Pancarkan.com
Peristiwa

Danrem 084/BJ Sambut Hangat Kapolrestabes Surabaya Baru

SURABAYA, Pancarkan.com –  Bertempat Diruang Data Makorem 084/Bhaskara Jaya, Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, di dampingi dengan Kasipers Kasrem 084/BJ dan Kasiops Kasrem 084/BJ menerima kunjungan silaturahmi Kapolrestabes Surabaya,  Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan SH, S.I.K, MH, M. HAN, dengan didampingi Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya, di Jl. Ahmad Yani no 1 Surabaya, Kamis (12/8/2021).

“Kunjungannya ini bertujuan untuk mempererat hubungan yang selama ini sudah terjalin baik antara TNI Polri, perkenalan dirinya sebagai Kapolrestabes yang baru. Kolaborasi antara Korem 084/BJ dengan Polrestabes surabaya dapat terus berjalan dan tidak kendor dalam menangani pandemi Covid 19 di Surabaya, serta dalam rangka menjaga kondusivitas wilayah kota Surabaya dengan melibatkan TNI, Kira-kira begitu,” kata Kombes Pol Yusep.

“Ini sebagai wujud kebersamaan kita dalam upaya menciptakan suasana harmonis dan kondusif untuk menciptakan Surabaya yang aman bersama rekan kita TNI,” ujar Kapolrestabes.

Sementara Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo, menyambut baik kunjungan Kapolrestabes Surabaya ke kantornya. “Alhamdulillah, pagi ini Kapolrestabes silaturahmi ke sini kami senang, dengan hubungan silaturahmi seperti ini yang sebelumnya sudah terjalin baik diharapkan kedepan jauh lebih baik lagi,” kata Perwira Tinggi dengan satu bintang di pundak ini.

Brigjen Herman menambahkan, kerja sama antara TNI dan Polri memang diperlukan apalagi dimasa pandemi Covid 19 ini, terlebih di Jawa Timur khususnya Surabaya yang disebut sebagai Ibu Kota Jawa Timur. (bah)

Related posts

City Forest Jember Terima 25 Monyet Ekor Panjang untuk Direhabilitasi

redaksi

Penuhi Target 100 Persen Korem 084/BJ Gelar Vaksin Dosis 2 di Atlas Sport Club

Dikukuhkan Sebagai Warga Kehormatan Kostrad