Patroli PPKM dan Pantau Tempat Isoman Indoor GBT

248 views

Tiga Pilar Kecamatan Pakal Rutin Patroli

Petugas dari Polsek Pakal patroli di area Indoor Gelora Bung Tomo (GBT).

Surabaya, Pancarkan.com –  Tiga Pilar Kecamatan Pakal Kota Surabaya gencar melaksanakan patroli selama PPKM level 4. Kegiatan ini dilakukan  Polsek Pakal Polrestabes Surabaya bersama instansi samping, anggota Koramil Benowo dan Satpol PP Kecamatan Pakal.

Mereka  melaksanakan operasi yustisi prokes serta warung warung kopi dan cafe. Selain itu juga mensosialisasikan kegiatan PPKM Level 4, untuk mendorong kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Kegiatan diawali dengan pelaksanaan razia protokol kesehatan di Jl. Raya Benowo, di depan Terminal Angkot Benowo dengan mengedepankan imbauan serta teguran secara humanis.

Kemudian dilanjutkan giat patroli PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) dengan menyisir cafe atau warkop yang masih buka, Selasa (3/8/2021) malam.

Gabungan Polsek Pakal bersama Koramil Benowo dan Satpol PP Kecamatan Pakal, dipimpin Kanit Intelkam Polsek Pakal Iptu M. Saleh, dengan memantau warkop di wilayah Pakal

Operasi yustisi dan patroli PPKM gabungan Polsek Pakal bersama Koramil Benowo dan Satpol PP Kecamatan Pakal, dipimpin Kanit Intelkam Polsek Pakal Iptu M. Saleh, dengan memantau warkop di wilayah Pakal dan lokasi atau tempat warga Isoman yang terpapar covid 19 di area Indoor Gelora Bung Tomo (GBT).

Kapolsek Pakal AKP Christian Bagus Yulianto SH, SIK, melalui Kanit Intelkam Iptu M. Saleh, menyampaikan, bahwa bersama instansi terkait mendukung dan laksanakan program pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19.

“Kami mendukung pelaksanaan program pemerintah dalam hal penanganan dan penanggulangan pandemi covid 19 yang hingga saat ini belum selesai. Pendisiplinan diawali dari individu perorangan sampai dengan masyarakat luas, termasuk dengan pendisiplinan prokes di tempat – tempat umum sangat perlu diterapkan,” ungkapnya.

Perlu diketahui, selain lokasi INDOOR GBT beberapa rumah sehat untuk isoman juga dibangun di empat kelurahan di wilayah Pakal, diantaranya, Kelurahan Babat Jerawat, Kel. Pakal, Kel. Benowo dan Kel. Sumberejo yang menggunakan gedung sekolah dasar untuk pasien covid 19 gejala ringan.(*)

Reporter: Bahtiar

Covid 19 Kecamatan Pakal Patroli Polsek pakal Tiga Pilar