Pancarkan.com
Peristiwa

Pangkoarmada II Sambut Kunjungan Kerja GM PLN UID Jatim

Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso dan Aspotmar, menyambut kunjungan Kerja General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, Unit Induk Distributor (UI) Jatim I Nyoman Suwarjoni Astawa

Surabaya, Pancarkan.com –  Pangkoarmada II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan, didampingi Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso dan Aspotmar, menyambut kunjungan Kerja General Manager (GM) Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero, Unit Induk Distributor (UI) Jatim I Nyoman Suwarjoni Astawa bersama Senior Manajer Distribusi (SMD) Adriansyah, bertempat di Ruang Kerja Panglima Komando Armada II Ujung, Surabaya, Selasa (19/1/2021).

Kepada General Manager PLN I Nyoman Suwarjoni beserta Senior Manajer Distribusi Adriansyah, Laksda TNI Sudihartawan, menyampaikan ucapan terimakasih dan selamat datang atas kunjungannya bersama rombongan.

“Saya berharap pertemuan ini dapat dijadikan sebagai langkah positif, dalam meningkatkan kerja sama antara Koarmada II dan PT. PLN (Persero), yang selama ini sudah terjalin dengan baik,“ ungkap Laksda Sudihartawan.

Senada dengan Pangkoarmada II, GM PLN (Persero) UID Jatim I Nyoman Suwarjoni Astawa, pada kesempatan tersebut juga menyampaikan maksud kedatangannya dalam rangka silaturahmi, sekaligus berterimakasih atas bantuan pengiriman material PLN, untuk Recovery jaringan PLN di Mamuju dengan menggunakan KRI SHS-990.

Silaturahmi yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dalam menghadapi pandemic covid-19 tersebut, diakhiri dengan sesi foto Bersama dan pertukaran cinderamata.(bahtiar)

Related posts

Prajurit KRI Bima Suci Laksanakan Latihan Peran Jaga Perang

Pengurusan SIM di Polres Gresik Sangat Mudah, Ikuti Ketentuan dan Hindari Calo

redaksipancarkan

Kapolres Batu Tekankan Keselamatan Nomor Satu

redaksi