Pancarkan.com
Peristiwa

Harus Tetap Tulus Mengabdi di Tengah Pandemi

Komandan Kodim 0803/Madiun  Pimpin Apel Prajurit

Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengambil apel seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0803/Madiun di lapangan Makodim

Madiun, Pancarkan.com – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengambil apel seluruh Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kodim 0803/Madiun di lapangan Makodim, Jl. Pahlawan No. 25 Madiun, Senin (4/1/2021).

Kegiatan apel pagi ini merupakan kegiatan rutin yang diberikan sebagai forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian Komandan terhadap satuan serta anggotanya. Dalam apel kali ini, Dandim memberikan penekanan dan instruksi kepada seluruh jajaranya yang perlu dilaksanakan.

Perwira lulusan akademi militer tahun 2001 itu, dalam amanatnya menyampaikan bahwa setiap prajurit harus mempunyai penampilan, sikap, perilaku, disiplin dan loyalitas sebagai cerminan kita.

“Kita sebagai prajurit harus berpenampilan yang bagus, rapi dan bersih. Karena ciri setiap prajurit harus mempunyai sikap disiplin dan loyal. Kita harus bangga menjadi seorang prajurit,” ujarnya.

Dandim juga menekankan kepada jajarannya untuk tetap solid dan tulus dalam mengabdi kepada bangsa dan negara. “Saya berharap seluruh jajaran untuk tetap solid mengabdi walaupun dimasa pandemi”. Babinsa menjadi ujung tombak untuk memberikan edukasi dan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. Tegas dandim.(pen)

Related posts

Bupati Bondowoso Jadi Pembina Apel Gelar Pasukan

redaksi

Silaturrahmi Lembaga Zakat Se-Jawa Timur dengan Insan Pers

redaksipancarkan

Petani Durian di Banyuwangi Tewas Tertimpa Buah Durian

redaksi