Pancarkan.com
Peristiwa

Baru Pertama, Polres Bondowoso Peroleh Predikat WBK

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz menunjukkan penghargaan yang diterimanya

Bondowoso, Pancarkan.com  – Baru pertama kalinya, Polres Bondowoso menerima satu penghargaan WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dari PAN – RB.

Penyerahan dan penerimaan penghargaan dilakukan secara virtual  dalam acara Apresiasi dan Penganugerahan Zona Integritas menuju WBK tahun 2020 di Aula Mapolres, Senin (21/12/2020).

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan,  “Penghargaan yang diberikan, hasil penilaian masyarakat, dan kementrian dengan melibatkan beberapa pihak termasuk KPK,  Ombudsman, dan lainnya.”

Imbuh Kapolres Bondowoso, “Tahun ini Polres Bondowoso mendapat predikat WBK dimana predikat ini hasil perjuangan keras dan kerjasama dari semua anggota.”

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz menjawab pertanyaan wartawan

Menurut Kapolres, hal yang dinilai dari segi pelayanan, kinerja, serta semua inovasi-inovasi yang dibuat Polres Bondowoso. Terutama inovasi dalam menciptalan kondisi yang kondusif, termasuk saat pandemi Covid-19.

Hal lainnya, seperti pelayanan di SPKT, SKCK, pelayanan pemeriksaan penyidikan, dan pelayanan lalu lintas.

Menurut Kapolres Bndowoso AKBP Erick Frendriz, mempertahankan itu lebih berat daripada meraih dengan tetap berusaha, dan dalam hal ini Kapolres meminta dukungan dari semua pihak agar predikat yang akan diperoleh kedepan akan lebih meningkat lagi menjadi  WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih Melayani).(cipto)

Related posts

AKD Wringinanom Gresik Bersama PPDI Kirim Bantuan Korban Semeru

Kapolres Hadiri Upacara Sumpah Pemuda ke 94 di Halaman Pemkab Gresik

Karya Bakti TNI – Polri Bersama Elemen Masyarakat di Masjid Sabilul Muttaqin

redaksi