Pancarkan.com
Peristiwa

Kodim Trenggalek Gelar Doa Bersama

Hari Juang Kartika dan HUT ke 72 Kodam V/Brawijaya

Trenggalek, Pancarkan.com –  Anggota Kodim 0806/Trenggalek melaksanakan doa bersama dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2020 dan HUT TNI ke 72 Kodam V/Brawijaya, di Masjid An Nuur Makodim 0806/Trenggalek, Jl. Raya Ponorogo – Trenggalek KM.3, Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Jumat (11/12/20).

Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I.Pol., mengatakan, doa bersama ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Juang Kartika Tahun 2020 dan HUT Ke 72 Kodam V/Brawijaya.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud pertanggung jawaban TNI kepada rakyat Indonesia yang telah memberikan amanah untuk mempertahankan kedaulatan NKRI. Sehingga apa yang telah diperbuat oleh TNI selama ini mampu menjamin persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dari berbagai permasalahan yang berada,” terang Dandim.

Melalui kegiatan doa bersama ini, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya TNI dalam rangka meningkatkan kualitas perannya sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan dengan ketaatan dan kebaikan bagi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Kegiatan doa bersama dilaksanakan setelah Sholat Jumat yang diikuti oleh anggota baik TNI maupun PNS Kodim 0806/Trenggalek yang dipimpin oleh Serda H. Fatkhurohman.(par)

Related posts

Lomba Kicau Burung Banyuwangi Diwarnai Kericuhan

redaksi

Ny. Hetty Andika Perkasa Tengok Anak Prajurit Sakit Disabilitas

Tradisi Menangkap Ikan Dengan Jaring Tarik di Pantai Blado