Bupati Salwa Lantik 7 Pejabat Pemkab Bondowoso

342 views

Bupati Salwa saat melakukan pelantikan pejabat Pemkab.

Bondowoso, Pancarkan.com – Bupati Bondowoso, Salwa Arifin melantik 7 pejabat dinas di pendopo Bupati, Senin (7/12/2020), disaksikan dan dihadiri Wabup Bondowoso Irwan Bahtiar dan Wakil Ketua DPRD Bondowoso, Buhari mewakili Ketua DPRD Bondowoso.

Ke 7 orang pejabat yang dilantik diantaranya, Haeriyah Yuliati menjabat Kepala DPMD, Agus Suwardjito menjabat Kadis Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana, Amir menjabat Kepala Bakesbangpol, Aris Agung Sungkawa menjabat Kepala DLHP, H Munandar menjabat Kadis PUPR, Kukuh Triatmoko menjabat Kadis Kominfo, dan  Abdurrahman menjabat Asisten II.

Pada kesempatan itu Bupati Salwa Arifin menyampaikan pesan kepada pejabat yang dilantik, bahwa pelantikan merupakan penyegaran karakter manusia yang semakin lama merasakan kejenuhan, dan itu salah satu sifat manusia.

“Mutasi merupakan hal biasa yang tentunya, tujuan pokoknya memenuhi kebutuhan organisasi dan kita harus kerja keras kerja sambil lari,” pesan Bupati Salwa.

Diharapkan pejabat ditempat baru, agar bisa bekerja dengan sungguh – sungguh dan bisa membenahi sesuatu hal yang perlu dibenahi, meskipun ada kendala, tetapi  kesungguhan semuanya pasti akan tercapai.(cipto)

Bondowoso Bupati Salwa Pelantikan