Pancarkan.com
Peristiwa

Pangarmada II Dampingi Pangdam V/Brawijaya Lepas Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY ke Papua

Pelepasan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY ke Papua

Surabaya, Pancarkan.com – Panglima Koarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto menerima Panglima Kodam V/Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah di Mako Koarmada II. Pertemuan kedua Pangkotama tersebut berlangsung hangat di ruang VIP Gedung Nala, Senin (25/5/2020).

Kedatangan Mayjen Widodo ke Markas Koarmada II tersebut merupakan pertama kali selama menjabat sebagai Pangdam V/Brawijaya. Selaku Komandan Gartap selain bersilaturahmi, juga dalam rangka melepas keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY (Caraka Yudha ) ke Papua di Dermaga Madura.

Pangarmada II bersama Pangdam V/Brawijaya

“Selamat datang Bapak Pangdam di Mako Koarmada II, Markas Prajurit Matra Laut, di sini sudah lengkap para perwira untuk turut melepas keberangkatan Satgas” sambut Laksda Heru dengan gaya khasnya yang akrab dan tegas.

Senada dengan Laksda Heru, rasa bangga dan akrab juga diungkapkan oleh Mayjen Widodo. Dan orang nomor satu di wilayah Kodam ini mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan Koarmada II, terkait keberangkatan Satgas Pamtas Yonif Mekanis 516/CY menuju ke daerah penugasan di Papua dengan menggunakan KRI Banda Aceh -593.

Pertemuan antara kedua Panglima tersebut, juga dihadiri oleh Komandan Kodiklatal, Wakapolda Jatim, Kasarmada II, Kasdam V Brw, Kasgartap III/SBY, serta Komandan Pasmar 2.

Penulis: Bachtiar

Related posts

Pria Banyuwangi Bawa Kabur Mobil Dibekuk Reskrim Lowokwaru

Warga Palongan Gentong Gotong Royong Bangun Jalan dan Jembatan

redaksi

Suami Jarang Pulang, Istri Gorok Leher Gunakan Gerinda

redaksi