Pancarkan.com
Pemerintahan

Serah Terima Jabatan Kades Brangkal Sooko Mojokerto

Acara serah terima jabatan Kades Brangkal

Mojokerto,  Pancarkan.com – Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades) Brangkal Kecamatan Sooko Mojokerto periode 2019-2025, dilaksanakan di Pendopo Balai Desa Brangkal, Selasa (21/1/2020) malam.

Hadir dalam kegiatan ini, Camat Sooko  Masluchman, SH, M.Si, Danramil, Kapolsek,  juga dihadiri Ketua RW/RT/KetuA BPD beserta anggotanya dan tokoh masyarakat.

Pjs Kepala Desa H. Sadi  Brangkal yang lama menyampaikan,   berharap Desa Brangkal bisa lebih maju lagi. Tak lupa H Sadi juga menyampaikan, dalam kepimpinan desa periode 2013-2019  lalu, sebagai manusia tak luput dari kesalahan.

Sementara, M. Sodiq Kepala Desa yang baru menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberi amanah untuk membangun desa lebih maju lagi. M Sodiq berharap peran aktif dari staf BPD, LPM, PKK untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan tugas dan fungsinya.

Sedang Camat Sooko  Masluchman, SH, M.Si, dalam sambutannya berharap, dengan kepemimpinan yang baru ini, Desa Brangkal bisa lebih maju dan sejahtera.(opex)

Related posts

Bentuk Tim Jalan Lubang, Bupati Jember Turun Menambal Jalan

redaksi

Bondowoso Meraih Predikat BB

redaksi

Kecamatan Pakal Rutin Sambangi Warganya

redaksi