Pancarkan.com
Pemerintahan

Bupati Bondowoso Respon Aksi Demo Massa

Bondowoso. Pancarka.com – Bupati Bondowoso, merespon aksi demo damai Ahroji bersama kawan – kawan dengan diterimanya lembaran pernyataan sikap dan tuntutan dalam aksi demo damai oleh Bupati di Pendopo.

Saat ditemui di alun – alun, usai bertemu Bupati, Senin (20/1/2020), Ahroji mengatakan, dia dipanggil Bupati ke Pendopo untuk  menyerahkan surat pernyataan sikap yang diminta dan setelah itu, Bupati langsung ke Surabaya sekitar pukul 08.00 WIB untuk menemui Gubernur Jatim, sekaligus menghadiri acara pelantikan BPKP.

“Bupati sangat merespon aksi damai kami, bahkan sebelum   berangkat ke Surabaya, kami memang ditunggu dan surat dari kami juga dibawa bersama surat rekomendasi hasil interpelasi,” ujar Ahroji.

“Semoga Gubernur Jatim juga merespon hasil rekomendasi dan aksi damai kami demi Bondowoso lebih baik dan melesat, kondusif, dan bekerja maksimal melayani masyarakat,” terangnya.

Imbuh Ahroji, rekomendasi DPRD, kita perkuat dengan aksi damai kemarin, karena  pihaknya akan mengawal Bupati sampai akhir masa jabatan.(*)

Repoter: Cipto

Related posts

Forkopimda Bangkalan Upacara HUT RI ke 76 Dilapangan dan Secara Virtual

Kades se-Kabupaten Bondowoso dan Jajaran Ngaji Bareng Bupati

redaksi

Komitmen Bupati Wujudkan Hak Anak dan Perlindungan Anak

redaksi