Kapolres Bondowoso Bersama Unsur Terkait Cek Pos Pengamanan Nataru

172 views

Kapolres saat memberikan himbauan Kamtibmas

Bondowoso, Pancakan.com – Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K.bersama pejabat utama dan unsur terkait melaksanakan Pemantauan Perayaan Natal 2019 di Gereja dan Pengecekan Pos Pengamanan Ops Lilin Semeru 2019.

Pemantauan Perayaan Natal 2019 di Gereja dan Pengecekan Pos Pengamanan dilaksanakan oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K, Kasdim 0822 Bondowoso Mayor Inf. Irawan Setiadi, S.H.Waka Polres Bondowoso Kompol David Subagio, S.H., M.H, Para Pejabat Utama Polres Bondowoso.

Sebelum melaksanakan kegiatan, Kapolres Bondowoso bersama rombongan berangkat bersama-sama dari Polres Bondowoso kemudian menuju Gereja Katolik Santo Yohanes Jl. A. Yani No 20 Bondowoso selanjutnya di Pos Pengamanan Kota Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso.

Pemantauan Perayaan Natal 2019 di Gereja bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Personel Polres Bondowoso dan Instansi terkait melaksanakan pengamanan Perayaan Natal 2019 di Gereja wilayah Kab. Bondowoso yang mana saat ini tengah berlangsung Operasi Lilin Semeru 2019.

Selain melaksanakan p emantauan dan kontrol, Kapolres memberikan himbauan Kamtibmas kepada Jemaat Gereja agar bersama sama menjaga keamanan Kamtibmas dan memberikan ucapan Selamat Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, serta berkoordinasi dengan pihak Gereja maupun Pendeta guna kelancaran kegiatan Perayaan Natal 2019 di wilayah Kab. Bondowoso.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengecekan Pos Pengamanan Kota Operasi Lilin Semeru 2019 Jl. Letnan Amir Kusman Bondowoso untuk memberikan penekanan kepada Perwira Pengendali dan Anggota agar selalu siap siaga saat di Pos Pengamanan, guna memberikan pelayanan yang humanis kepada masyarakat saat perayaan Natal 2019 dan Tahun 2020 (Nataru).(*)

Reporter: Bambang Hendro