Pancarkan.com
Peristiwa

Ciptakan Kondusifitas Pilkades Serentak 2019, Polres Bondowoso Gelar Apel Pasukan

Bondowoso, Pancarkan.com – Bertempat di halaman Polres Bondowoso telah dilaksanakan kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Tape Manis Bondowoso 2019, dalam rangka pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 Kabupaten Bondowoso, Selasa (03/12/2019).

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K selaku pimpinan Apel menjelaskan tujuan dari pelaksanaan apel, merupakan wujud kesiapan dalam mengamankan pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019.

“Apel ini diselenggarakan dalam rangka pengamanan Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di 18 desa dengan jumlah keseluruhan sebanyak 63 calon,” ujarnya.

“Sedangkan untuk wilayah Bondowoso sendiri dikategorikan 6 desa sangat rawan, 10 desa rawan dan 2 desa kurang rawan,” ujar Kapolres Bondowoso.

Lebih lanjut Kapolres juga memberikan Apresiasi kepada seluruh peserta apel dalam upaya menciptakan dan memelihara situasi yang kondusif di wilayah Kab. Bondowoso.

“Agar dalam pelaksanaan pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 seluruh petugas untuk menyiapkan mondisi mental fisik, menjaga solidaritas dan soliditas, selalu mengupdate perkembangan situasi, menjaga sikap netral, memberikan pelayanan maksimal, senantiasa memberikan perlindungan dan rasa aman serta melaksanakan tugas dengan semangat dan disiplin,” pesan Kapolres.

Adapun peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Semeru 2019 antara lain diikuti oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K, Dandim 0822/Bondowoso Letkol Inf Jadi S.I.P, Danyon Inf Raider 514/SY Mayor Inf Danang Bintoro, S.I.P, Danki Brimob Kompi 3 Bataliyon B Pelopor AKP Ahmad Purwanto, Sekda Kab. Bondowoso H. Syaifullah, M.Si, Kajari Bondowoso Unaisi Hetty Nining, S.H., M.H Dan Ketua PN Bondowoso I Wayan Eka Mariarta, S.H., M.Hum.*

Reporter:Bambang Hendro

Related posts

Dandim 0817/Gresik Berikan Pembekalan Wasbang Siswa SMAN 1 Kebomas

Danlantamal V Hadiri Grand Final Putera Puteri Maritim Indonesia 2023

Pemohon SIM Cak Tejo Goes To School Laksanakan Ujian Praktek di Satpas Colombo

redaksipancarkan