Pancarkan.com
Peristiwa

Koramil Tlogosari Bersama Yayasan Baiturahman Bataan Santunii Anak Yatim dan Fakir Miskin

Bondowoso, Pancarkam.com – Koramil Tlogosari bersama Yayasan Baiturahman Bataan memberikan santunan kepada anak yatim dan fakir miskin pada acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Dusun Beddian Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari, Minggu (24/11/2019).

Dalam acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H di Dusun Beddian,  dilaksanakan  pengajian, diisi siraman rohani oleh KH. Usman sekaligus pemberian santunan kepada anak yatim dan fakir miskin.

Danramil  Tlogosari menyampaikan,  Yayasan Baiturahman Desa Bataan Kecamatan Tenggarang, sejak berdiri hingga kini berusia puluhan tahun selalu  rutin menyantuni anak yatim maupun fakir miskin di sejumlah wilayah, khususnya Bondowoso. Dimana yayasan ini memiliki aset yang sangat besar,  salah satunya  aset yang berada di Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari dimana aset tersebut dikembangkan agar bisa menyantuni anak yatim dan fakir miskin.

“Bantuan yang telah diberikan diantaranya,  beasiswa dan perlengkapan sekolah berupa tas sekolah, alat tulis, serta sembako bagi fakir miskin,” terang Kapten Inf. Suwaji.

Hadir pada acara tersebut, pimpinan Yayasan Baiturahman KH. Nalimudin berikut pengurus yayasan, Camat Tlogosari, Danramil Tlogosari, Babinsa Gunosari,  serta Jama’ah Baiturahman.

Pimpinan Yayasan Baiturahman menyampaikan kepada warga dan undangan yang hadir,  mari jaga aset yayasan yang ada di beberapa wilayah, termasuk di Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari,  agar selalu bisa membantu saudara kita, baik anak yatim maupun fakir miskin.

Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Beddian Desa Gunosari Kecamatan Tlogosari dibanjiri warga setempat serta masyarakat dari luar Desa Gunosari yang datang secara khusus untuk mengikuti serta mendengarkan ceramah siraman rohani.*

Reporter : Cipto

Related posts

Brimob Polda Jatim Berikan Bantuan Air Bersih di Tiga Kabupaten

Suasana Kehangatan Mengiringi Acara Pisah Kenal Lurah Wiyung

Muswil PGLII Sulteng Pilih Yewin Candra Jabat Ketua

redaksi