Pemilihan Kepala Sekolah Tunas Bangsa Driyorejo Gresik

422 views

Gresik, Pancarkan.com – Karena berakhirnya masa kerja, Kepala Sekolah Madrasah Ibtidaiyah, RA, PG, Tunas Bangsa Desa Gadung, Driyorejo Kabupaten Gresik mengadakan rapat pemilihan di Aula  Madrasah Ibtidaiyah Desa Gadung Driyorejo Gresik, Rabu (21/11/2019).

Pihak pengurus menyampaikan kepada peserta, bahwa rapat dilaksanakan karena kepala sekolah MI, RA, PG telah berakhir masa Periode 2014 – 2019.

Ketua Pengurus Madrasah Ibtidaiyah Desa Gadung, Kecamatan Driyorejo Kab. Gresik saat membuka acara menghimbau kepada peserta rapat agar memilih Ka. MI,RA,PG. yang baik, mau bekerja secara ikhlas dan lebih berperan aktif dalam pengembangan pendidikan yang berompetensi, supaya program bisa lebih baik lagi.

Dengan berbagai pertimbangan, demi kedepanya Bid. Pendidikan Madrasah, maka  rapat kembali memutuskan bahwa yang menjadi Kepala  MI, RA,PG. Tunas Bangsa dan pengurus lainya, beserta guru pendidik, yang hadir juga berhak ikut memutuskan.

“Kami selaku Ketua Pengurus Susiono,  kembali mengatakan, pengurus lama pada hakikatnya masih banyak kekurangan akan tetapi menjadi pelajaran,” ujarnya.

Selain ketua, guru pendidik dan staf pengurus MI Miftahul Fiqiyah yang  lain juga merasa bersyukur, karena dipercayakan kembali untuk menjalankan periode selanjutnya, 2019 – 2024.

“Alhamdulillah, papat pemilihan Kepala MI Miftahul Fiqiyah, RA, PG, Tunas Bangsa Desa Gadung Driyorejo Gresik, pengurus beserta guru MI memutuskan secara aklamasi, kepala sekolah yang lama tetap dengan jabatan yang sama. Itu artinya kami mempercayai kembali untuk menjalankan roda lembaga Pendidikan Ma’arif, di Desa Gadung Kecamatan Driyorejo Kab. Gresik,” ujarnya.(red)