Pancarkan.com
Olahraga

Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Ikut Meriahkan Gerak Jalan Mabon

Bondowoso, Pancarkan.com – Persit Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad ikut memeriahkan kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso. Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso ini dibuka Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin.

Ny. Danang Biantoro selaku Ketua Persit Kartika Candra Kirana Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad ikut langsung mengajak Ibu-Ibu Persit yang lain untuk berjalan bersama memeriahkan kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) ini.

Menurut Ny. Danang Biantoro, Persit Yonif Raider 514 Kostrad akan selalu dan terus berpartisipasi dalam setiap kegiatan-kegiatan yang bergabung dengan Masyarakat, apalagi kegiatan seperti ini yang memiliki tujuan sangat positif.

“Kegiatan Gerak Jalan Tradisional Maesan Bondowoso (Mabon) ini memiliki tujuan untuk mengenang jasa para Pahlawan Gerbong Maut, Kami Persit Yonif Raider 514 Kostrad tidak mau ketinggalan untuk memeriahkan dan mengikuti kegiatan ini, kita harus dan wajib untuk selalu menghargai dan menghormati serta mengenang jasa para Pahlawan kita, karena berkat Perjuangan beliau kita bisa Merdeka seperti sekarang ini,” ujar Ny. Danang Biantoro.

Selain untuk mengenang jasa para Pahlawan Gerbong Maut, ada beberapa hal positif yang bisa kita ambil dari kegiatan ini.
“Diantaranya kita bisa membudayakan hidup sehat, karena dengan jiwa dan raga yang sehat kita bisa beraktifitas sehari-hari dengan baik,” pungkas Ny. Danang Biantoro.

“Disini juga kita bisa berbaur dengan Ibu-Ibu dari berbagai Instansi dan masyarakat Bondowoso, dengan kegiatan ini kita berharap jalinan silaturahmi bisa terus terjalin dengan baik,” sambung  Ny. Danang Biantoro.*

Reporter: Bambang Hendro

Related posts

Tingkatkan Imunitas Tubuh, Jamaah Masjid AT Tauhid Gowes

Eric Tohir Gelar Nobar Indonesia Vs Palestina di UM Purwokerto

Siwo Surakarta Tertarik Jadi Tuan Rumah Porwanas XIV, Mas Gibran: Solo Siap