Pancarkan.com
Peristiwa

Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Bakti Sosial di Pamolongang Salassa Curio

Enrekang, Pancarkan.com – Ketua Bhayangkari Cabang Enrekang Ny.Ida Ibrahim Aji beserta rombongan, melakukan Anjangsana dan Bakti Sosial diPamolongang Desa Salassa Kecamatan Curio Kabupaten Enrekang, Selasa (15/10/19).

Turut hadir pada acara tersebut Ketua Bhayagkari Ranting Curio, Pengurus Bhayangkari Cabang Enrekang dan Kapolsek Curio Iptu Hasruddin serta Kepala Desa Salassa.

Terilihat Ketua Bhayangkari cabang Enrekang Ny. Ida Ibrahim Aji menjenguk anak perempuan dari pasangan laki-laki Langseng dan perempuan Hasna yang bernama Sri Hartina berumur 17 tahun.

Perempuan Hasna mengatakan anaknya pernah hidup normal seperti anak-anak yang seusianya dan perna sekolah di SDN 148 Pamolongang. Ia bersekolah hingga kelas 3 SDN sebelum mengalami cocygeal vertebra (patah tulang ekor) akibat jatuh dari kursi.

Ny. Ida Ibrahim Aji mengatakan, bahwa kunjungannya kali ini sebagai wujud kepedulian Ibu Bhayangkari Enrekang terhadap masyarakat yang mempunyai penyakit keterbelakangan mental dan cacat fisik (lumpuh).

“Terdorong dari rasa kemanusiaan yang besar, kami Bhayangkari Cabang Enrekang ingin berbagi dan membantu meringankan beban Saudara kita,” jelasnya.

“Bantuan ini berupa uang santunan dan sembako, Kami berharap dengan kedatangan kami bersama ibu-ibu  Bhayangkari dapat meringankan beban Saudari kita dan sumbangsih kami dapat bermanfaat,” harap Ny. Ida Ibrahim Aji.

Rusli sebagai kepala Desa Salassa sangat mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu bhayangkari telah memberikan bantuan dan ini sangat bermanfaat bagi kedua orang tua Sri hartina untuk kehidupan sehari-hari.(*)

Reporter : Rasyid

Related posts

Jumadi Made Datang ke Unmuh Murni Sebagai Relawan 

redaksi

Banjir Merendam Pemukiman Warga, Bupati Madiun Turun ke Lokasi Terdampak

redaksi

Tim Projo Jombang Gelar Budaya dan UMKM EXPO 2019

redaksi