Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Bulukamba Lakukan Komunikasi dan Silaturahmi dengan Masyarakat

Kapolres Bulukamba mengisi talk show di Radio Swara Panrita Lopi (SPL) 95.00 FM

Bulukumba, Pancarkan.com  – AKBP Syamsu Ridwan selaku Kapolres Bulukumba terus melakukan upaya komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat dalam bersama menjaga kondusifitas dan Kamtibmas di Kabupaten Bulukumba, baik melalui silaturahmi secara langsung maupun melalui media.

Dan hari ini, Kamis (3/10/2019) Mantan Kapolres Selayar ini secara khusus mengisi talk show di Radio Swara Panrita Lopi (SPL) 95.00 FM. Giat berlangsung selama 60 menit ini dimulai pada pukul 16.00 Wita dengan mengangkat tema ‘Bersama Masyarakat Menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Bulukumba’, didampingi Ust. Ikhwan Bahar selaku Kamtibmas Polres Bulukumba.

Turut hadir dalam talkshow ini, Kasatlantas Polres Bulukumba AKP. I Made Suarma yang menyampaikan terkait peraturan dan siplin lalu lintas, termasuk penyediaan SIM (Surat Izin Mengemudi) model D untuk penyandang disabilitas yang sudah bisa didapatkan di Satlantas Polres Bulukumba.

Dalam paparannya, Kapolres Bulukumba mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas di daerah masing-masing salah satunya dengan mengaktifkan poskamling di pedesaan.

Pada talkshow di Radio Swara Panrita Lopi ini, juga membuka ruang diskusi bersama masyarakat dengan Kapolres Bulukumba yang di pandu Whyna selaku pemadu acara yang menerima banyak masukan dan pertanyaan dari pendengar via telpon.(*)

Reporter : Rasyid Sulsel

Related posts

Ratusan Warga Griya Benowo Indah Hadiri Isra Miraj di Masjid Al Mubarok

redaksi

Polri-TNI di Kota Mojokerto Bersinergi Amankan Jalannya Pemilu 2019

redaksi

Delapan Pesilat Tuban Dikirim Kapolres Ikuti Kapolda Jatim Cup 2021