Jaga Stamina, Kapolsek Rungkut Ajak Anggota Olahraga Bulutangkis

170 views

Surabaya, Pancarkan.comDalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran sebagai anggota Polri, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH, MH, rutin melaksanakan olah raga bersama anggota, guna menjaga stamina dalam melaksanakan tugas sehari hari, diantaranya dengan melakukan olah raga bulutangkis, Kamis (3/9/2019 ).

Anggota Polsek Rungkut Polrestabes Surabaya bersama dengan Kapolseknya, rutin melaksanakan olahraga bulu tangkis dalam satu Minggu hingga tiga kali, jika terdapat waktu yang lenggang. Kali ini olah raga bulu tangkis tersebut dilaksanakan di GOR Mekar Ayu Jl. Medokan Asri Utara IV Surabaya.

Disela sela aktifitasnya, Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH, MH, mengatakan, bahwa olah raga sangat penting untuk menjaga kebugaran dan menjaga kesehatan perorangan, khususnya personil Polsek Rungkut, untuk menjaga stamina tubuh dalam melaksanakan tugas sehari hari.

“Selain bulu tangkis terkadang kita melakukan joging sejauh tiga kilo selesai apel pagi seminggu sekali, jika kita rajin melakukan olah raga maka badan kita akan sehat dan bekerja akan lebih semangat tidak loyo,” ujar Kapolsek yang gemar bulu tangkis ini.

Kompol Gede, menambahkan, bahwa di kepolisian terdapat hari khusus untuk olah raga, yaitu hari Jumat adalah hari buat olah raga untuk seluruh anggota di Mapolsek.

”Setelah selesai melakukan apel pagi para personil Polsek Rungkut melakukan olah raga sesusi dengan hobi masing – masing anggota,” imbuh orang nomer satu di Polsek Rungkut ini.

Menurutnya, setiap anggota mempunyai hobi olah raga yang berbeda, hal tersebut tentunya di ukur dengan kemampuan dan fisik masing masing. “Karena dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” ujarnya

Kapolsek Rungkut Kompol I Gede Suartika SH, MH, bersama lima orang anggotanya, diantaranya, Kanit Reskrim Iptu. Joko, Susilo dan tiga lainnya, masih mampu untuk olah raga bulu tangkis. Selesai berolah raga tentunya segera melakukan aktifitas pekerjaan sesuai dengan tanggung jawab masing – masing.*

Reporter: Bachtiar