Pancarkan.com
Peristiwa

Ini Pesan Pangkoarmada II kepada Pamen yang Naik Pangkat

Surabaya, Pancarkan.comPanglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto S.Sos, M.Si, memimpin langsung upacara kenaikan pangkat  Perwira Menengah (Pamen) dilingkungan Koarmada II, yang berlangsung di Indoor Sport Koarmada II, Selasa (1/10/2019).

Dalam sambutannya, Pangkoarmada II menyampaikan, bahwa kenaikan pangkat bagi seorang prajurit bukanlah peristiwa biasa. Namun sesungguhnya memiliki makna sebagai bentuk pengakuan, kepercayaan dan penghargaan, yang diberikan oleh negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Oleh karenanya, lanjut Pangkoarmada II, dengan kenaikan pangkat ini para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab untuk selalu menjaga, memelihara dan manjadi teladan bagi anggotanya, baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

“Saya selaku pemimpin Koarmada II, mengucapkan, selamat atas penghargaan dan kehormatan yang saudara peroleh. Dan saya berharap agar saudara-saudara terus menempa diri, guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme sebagai prajurit matra laut, yang tentunya akan diwujudkan melalui keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dimanapun para perwira berada,“ pesan Pangkoarmada II kepada para peserta kenkat.

Pangkoarmada II Laksda TNI Mintoro Yulianto S.Sos, M.Si, juga menambahkan jika kenaikan pangkat tentu akan membawa dampak kepada peningkatan karier.

“Untuk itu hendaknya selalu disyukuri anugerah Tuhan tersebut, serta menyikapinya dengan cara yang bijak. Sebab keberhasilan saudara dalam meniti karier tentu tidak lepas dari dukungan anak buah dan keluarga,“ pungkas orang nomor satu dijajaran Koarmada II ini.

Turut hadir dalam acara kenaikkan pangkat tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, para Asisten Pangkoarmada II, para Kasatker dan Kepala Dinas Koarmada II, komandan satuan Koarmada II.(*)

 Bachtiar

Related posts

Polres Batu Gelar Sispamkota

redaksi

Vanessa Tertarik Penyuluhan Deteksi Dini Kanker Serviks dan Payudara Bersama Fatma Foundation

redaksi

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pimpin Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP