Pancarkan.com
Peristiwa

Sehari Jabat Kapolres, Arief Langsung Jenguk Kyai Gontor

Kapolres Ponorogo, AKBP Arief Fitrianto langsung melakukan silaturohmi dengan ulama besar dan sekaligus pengasuh ponpes terbesar di Ponorogo

Ponorogo, Pancarkan.com – Sehari Jabat Kapolres Ponorogo, AKBP  Arief Fitrianto langsung melakukan silaturohmi dengan ulama besar dan  sekaligus pengasuh ponpes terbesar di Ponorogo. Kedatangan Kapolres ke Ponpes Darussalam  Gontor di Kecamatan Mlarak tersebut untuk menjenguk Kyai Haji  Syukri Dzarkasy yang sedang terbaring sakit di kediamannya  Desa Gontor Kecamatan Mlarak Ponorogo.

Selain menjenguk Kyai besar ini, Arief juga bersilaturohmi dengan pimpinan Ponpes Darussallam Gontor. Yang kedatangan Kapolres bersama rombongan langsung disambut oleh KH. Hasan Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan selaku pimpinan Ponpes.

“Kami menyampaikan kepada beliau dalam menyikapi situasi yang berkembang di negara yang kita cintai ini untuk tidak mudah percaya dan mengambil kesimpulan sendiri adanya isu-isu dan provokasi yang negatif, dan yang sumber dari orang yang tidak bertanggung jawab,” pesan Arief.

Kapolres menjenguk Kyai Haji Syukri Dzarkasy yang sedang terbaring sakit

Selain itu Kapolres Arief juga banyak berterimakasih kepada pengasuh Ponpes besar ini atas dukungannya untuk membantu menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Ponorogo.

“Tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada pimpinan Pondok Darussallam Gontor yang sudah ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas di wilayah Ponorogo tetap kondusif,” imbuh Kapolres.

Sementara dalam kesempatan ini KH. Hasan Sahal dan KH. Syamsul Hadi Abdan selaku pimpinan Ponpes mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres atas kunjungannya.

“Kami berterimakasih kepada Kapolres yang telah sudi singgah di rumah kami, rumah Kami selalu terbuka dan kami siap ikut menjaga dan memelihara kamtibmas yang sudah kondusif diwilayah hukum Polres Ponorogo,” sambut Kyai Sahal dihadapan rombongan Kapolres di kediamannya.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Calon Anggota DPR RI H Suherman ST Kunjungi Sijunjung

redaksi

Dandim Mojokerto Ingatkan Kembali Netralitas TNI dan Ajak Tangkal Berita Hoax

redaksi

Kapolsek Tandes Sholat Dhuha Dan Dzikir Bersama Pelajar SMA 11

redaksi