Pancarkan.com
Ekonomi

Wakil Bupati Sinjai Hadiri Panen Hadiah BRI Simpedes

Wakil Bupati Sinjai, Hj A Kartini Ottong, menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode semester I 2019

Sinjai, Pancarkan.com – Wakil Bupati Sinjai,  Hj A Kartini Ottong, menghadiri Panen Hadiah BRI Simpedes periode semester I 2019 yang diselenggarakan oleh BRI Kancab Sinjai di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (21/9/2019) malam.

Kegiatan itu, dibanjiri hadiah dari BRI Cabang Sinjai dengan hadiah utama 2 unit mobil.

Kepala BRI Kanca Sinjai, Hamid Rusdianto berharap dengan adanya panen hadiah Simpedes agar hubungan BRI dengan nasabah semakin erat.

“Ini bagian dari atensi dan motivasi serta apresiasi Bank BRI kepada nasabahnya. Mudah-mudahan dengan adanya undian ini semakin meningkatkan semangat nasabah untuk melakukan transaksi bersama BRI. Semoga masyarakat sinjai terus mempercayakan BRI sebagai tempat menyimpan dananya tentunya dengan meningkatkan saldonya,” ujarnya.

Sementara Wakil Bupati Sinjai,  Hj A Kartini Ottong atas nama Pemkab Sinjai sangat mengapresiasi program yang di buat oleh Bank BRI.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sinjai tentunya kegiatan ini patut di apresiasi.  selain sebagai ajan silaturahmi antara pemerintah, pihak bank dan masyarakat melalui pesta panen undian seperti ini,” jelas A Kartini.*

Reporter: Rasyid

Related posts

Kuatkan Kolaborasi, Pelindo Perkuat Tim Change Management

PTPN X Bedah Rumah dan Perbaiki Jalan di Sekitar Kebun Tembakau Jember

PT Pegadaian Jadi Sponsor Utama Kompetensi Sepakbola Liga 2 Indonesia Musim 2023/2024