Pancarkan.com
Hukum

Akan Pesta Miras, 5 Pemuda Diamankan Sabhara Polres Bondowoso

Tim tangkal Sat Sabhara Polres Bondowoso amankan 5 pemuda saat akan pesta Miras,

Bondowoso, Pancarkan.com – Tim tangkal Sat Sabhara Polres Bondowoso amankan 5 pemuda saat akan pesta Miras, sehingga  para pemuda berikut barang buktinya   dibawa ke Mapolres Bondowoso untuk dilakukan pembinaan.

Barang bukti yang berhasil diamankan, diantaranya 1 botol minuman beralkohol  jenis Anggur dan 2  botol minuman jenis arak dimana uang untuk membeli miras tersebut diperoleh dari iuran kelima pemuda tersebut.

Kelima pemuda itu mengaku jika pesta miras kali ini hanya sebatas minum saja  dengan mencampur dua jenis mimumann tersebut dan itu sudah biasa dilakukan sebab dengan minum miras mereka merasa ga punya beban pikiran.

Sumber di kepolsian Polres Bondowoso mengatakan, kita tetap akan mengawasi Kelima pemuda tersebut meskipun telah membuat pernyataan tidak akan mengulanginya kembali,  namun bagaimanapun kami tetap khawatir bahwa mungkin saja salah satu diantara kelima.pemuda ini akan mengulanginya kembali di tempat berbeda.

Kini Sat Shabara Polres Bondowoso akan selalu berpatroli di sejumlah tempat terutama di tempat hiburan seperti di seputar alun alun Kota Bondowoso mengingat lokasi hiburan identik dengan berbagai kejadian tindak kriminal.*

Reporter : Cipto

Related posts

Menyaru Tamu, Dua Maling Beraksi di Ponorogo

Jaksa Agung ST Burhanuddin: “Orasi Ilmiah Prof. Dr. Reda Manthovani, S.H., LL.M. Sebagai Upaya Non-Penal Approach Dalam Penegakan Hukum Guna Menanggulangi Hoax dan Hate Speech”

agus petisi

KAJATI JATIM MENGHADIRI ACARA ENTRY MEETING DENGAN BALAI BESAR WILAYAH SUNGAI (BBWS) BENGAWAN SOLO DALAM RANGKA PELAKSANAAN KEGIATAN PENGAMANAN PEMBANGUNAN STRATEGIS (PPS) OLEH KEJAKSAAN TINGGI JAWA TIMUR

agus petisi