Pancarkan.com
Gaya Hidup

GEBRAK MEJA Bersama Petugas Kesehatan Kecamatan Tlogosari

Komsos Koramil Tlogosari

Rapat bersama aparat kewilayahan Bati Komsos Koramil Tlogosari Peltu Suwaji, Polsek Tlogosari, Staf Kecamatan Tlogosari, serta tokoh masyarakat

Bondowoso, Pancarkan.com – Bertempat di Aula Puskesmas Tlogosari, Kepala Puskesmas (PKM) Kecamatan Tlogosari drg. Ita Wahyuni memimpin rapat bersama aparat kewilayahan Bati Komsos Koramil Tlogosari Peltu Suwaji, Polsek Tlogosari, Staf Kecamatan Tlogosari, serta tokoh masyarakat, gelar rapat koordinasi Gerakan Bersama Masyarakat dan Karyawan Mengendalikan Jentik Nyamuk Aedes Aegypti (GEBRAK MEJA).

Camat Tlogosari berharap, masyarakat di wilayah Kecamatan Tlogosari  terhindar dari penyakit yang diakibatkan Jentik Aedes.

Kepala PKM Tlogosari Drg. Ita Wahyuni kepada masyarakat meminta agar tiap-tiap rumah bisa mengantisipasi sedini mungkini terhadap dampak dari jentik yang membahayakan kesehatan masyarakat.

Danramil Tlogosari kepada Pancarkan.com  menyampaikan, dalam kegiatan ini sangat mendukung sekali, karena ini merupakan kegiatan yang cukup positif, mengingat penyakit yang ditimbulkan nyamuk Aedes Aegyti ini bisa membahayakan jiwa sesorang.

“Maka musyawarah seperti ini demi kepentingan masyarakat penting dilakukan,” ujar Kapten Inf. Suwaji.*

Reporter : Cipto

Related posts

Gaet 20 Vendor, Golden Tulip Legacy Gelar Pameran Pernikahan Tradisional

2 Pelaku Adegan Mesum Kebaya Merah Diamankan Polda Jatim

Disdikbud Gelar Seni Budaya ‘Bondowoso Megalitikum’