Pancarkan.com
Peristiwa

Truk Material Bangunan Terbalik di Tanjakan Slahung Ponorogo

Truk Material Bangunan Terbalik

Ponorogo, Pancarkan.com – Sebuah truk bermuatan material bangunan mengalami kecelakaan di jalan raya Slahung – Ngrayun Klare,  tepatnya masuk wilayah Dusun Gembes Desa Slahung Kec Slahung Kab. Ponorogo, Jumat (06/09/2019). Truk itu terguling dan terbalik ketika truk di posisi medan tanjakan dan tikungan.

Berdasarkan keterangan Kanit Laka Polres Ipda. Badri, kejadian truk muatan material bangunan yang dibawa dari Slahung untuk dikirim ke daerah Desa Gedangan  Pacitan.

“Kejadian berawal saat kendaraan dump truk Izusu nomor polisi AG 1445 VG muatan bahan bangunan yang dikemudikan oleh Otis Musifin (34) alamat Dukuh Bandungan Desa Slahung Kec  Slahung hendak mengirim barang dari Slahung ke Gedangan Kab. Pacitan, namun setibanya di TKP lingkungan Klare Dusun Gembes Desa Slahung, truk  tidak kuat menanjak karena jalan tanjakan dan tikungan, sehingga menyebabkan kendaraan mundur dan terguling hingga terbalik,” urai Badri.

Masih menurut Badri, kecelakaan tunggal truk terbalik di Slahung tersebut sekitar pukul 11.30 Wib.

“Truk sudah bisa dievakuasi  dan tidak ada korban jiwa, hanya kaca depan truk pecah dan kerusakan di sebagian bahan bangunan itu,” pungkasnya.*

Reporter: Kamaludin

Related posts

Wapres RI Berikan Apresiasi Kepada Pelaku Industri SBW di Gresik

Kenang Sejarah, PAC IPNU dan IPPNU Pakal Peringati HSN

redaksipancarkan

Banjir Merendam Pemukiman Warga, Bupati Madiun Turun ke Lokasi Terdampak

redaksi