Pancarkan.com
Olahraga

Dandim Bondowoso Bersepeda Santai Bersama Anggota dan Perwira Kodim

Dandim Bondowoso Bersepeda Santai Bersama Anggota

Bondowoso, Pancarkan.com – Danramil Tegal Ampel Kapten Inf Rois melepas sepeda santai Dandim Bondowoso  bersama jajaran anggota dan perwira Kodim Bondowoso didampingi Muspika Kecamatan Tenggarang, Kepala Desa Koncer Kidul Musawir di Markas Kodim Bondowoso. Sepeda santai itu berakhir di Koramil 04/0822 Tenggarang.

Dandim Bondowoso, Letkol Infanteri Jadi S.Ip bersama jajaran anggota dan perwira Kodim Bondowoso diantaranya, Kasdim Bondowoso Mayor Inf Irawan Setyadi SH, Jajaran Perwira Kodim Bondowoso, Perwakilan anggota Koramil 04/0822 Tenggarang, Staff Kodim Bondowoso, tanpa terkecuali Kapolsek Tenggarang IPTU Tamar dan Kades Koncer Kidul Musawir bersepeda santai dari Markas Kodim Bondowoso melewati alun – alun, Pecinan, Polres Bondowoso,  Jl. Kis Manggun Sarkowo kelurahan Tamansari, Dusun Gentengan Desa Koncer Kidul,  Desa Kejawan, Desa Grujugan Lor dan berhenti di  Balai Desa Koncer Kidul untuk beramah tamah dengan perangkat desa serta warga setempat.

Kemudian Dandim Bondowoso melanjutkan perjalanan melewati, PLN Gardu Induk Desa Koncer, Desa Bataan, kemudianDesa Gebang dan berakhir di Koramil 04/0822 Tenggarang Kecamatan Tenggarang.

Dandim Bondowoso ketika dikonfirmasi tujuan bersepeda santai mengatakan, sepeda santai ini akan dilakukan secara rutin, selain untuk berolah raga agar tetap sehat, juga untuk mengetahui situasi atau kondisi masyarakat.

“Sekaligus untuk bisa menyapa secara langsung dengan masyarakat,” ujarnya.

Danramil Tenggarang, Kapten Edy P. Prastyo  menyampaikan, pihaknya  mendukung kegiatan Sepeda Santai Dandim Bondowoso ini, selain olah raga demi kesehatan juga bisa menyapa masyarakat secara langsung dan ini sangat mengena dan menyentuh.*

Reporter : Cipto

Related posts

Pacuan Kuda Dandim Cup Bondowoso Diharapkan Jadi Pendongkrak Wisata Domestik

Satgasmar Ambalat XXIV Gelar Kompetisi Sepakbola di Sebatik

Masuk Tahun Baru Hijriyah, Kelurahan Blimbingan Gelar JJS

redaksipancarkan