Pancarkan.com
Peristiwa

Warga Sampung Ditemukan Meninggal di Tengah Sawah

Lokasi korban ditemukan pertama

Ponorogo, Pancarkan.com – Warga Dusun Medang Desa /Kecamatan Sampung pada Kamis (5/9/2019) pagi digemparkan dengan ditemukannya seorang warga nya yang meninggal di tengah persawahan Nggodek Dusun Medang desa setempat.

Jenazah Meseri ( 65) alamatĀ  Ngunut Ds. Sampung Rt 02 Rw 01 Kec. Sampung Kab. Ponorogo pertama kali ditemukan Safarudin (46) warga Desa Bangunrejo, kec. Sukorejo yang juga kesawah uamg tak jauh dari TKP.

“Kondisi mayat Meseri pertama kali ditemukan oleh saksi, kamis pagi sekira pukul 05.30 wib dalam kondisi tergeletakĀ  di TKP pinggir saluran air area persawahan Nggodek Dukuh Medang Desa Sampung Kec. Sampung Kab. Ponorogo, dengan posisi terlentang kepala berada di utara dan kaki sebelah kiri dilipat dan kaki sebelah kanan lurus, selanjutnya saksi langsung menghubungi warga sekitar yang dekat dengan persawahan,” ujar Kapolsek Sampung, Iptu.Marsono.

Masih menurut Marsono setelah dilakukan olah TKP dari kepolisian dan tim medis diduga penyebab meninggalnya korban karena jantung.

“Hasil olah TKP pagi tdi juga dikuatkan keterangan dari pihak keluarga yang menerangkan, bahwa korban mempunyai riwayat sakit jantung dan saat ini masih mengkonsumsi obat dari dokter selanjutnya keluarga korban menerima atas kejadian dan selanjutnya ke korban di serqhkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” pungkas Marsono.*

Reporter : Kamaludin

Related posts

Ketahanan Pangan Kodim Sumenep di Tinjau Danrem 084/Bhaskara Jaya

YUA Laporkan Dishub Kabupaten Malang Ke Kajari

redaksi

Mahir Menembak Harus Dimiliki Prajurit Kodim 0830/SU