Pancarkan.com
Peristiwa

Jalin Kemitraan, Kapolsek Pakal Sholat Magrib Berjamaah di Masjid Al Istiqomah

Usai solat berjamaah, Kapolsek Pakal dialog dengan jamaah

Surabaya, Pancarkan.com – Dalam menjalin kemitraan antara polisi dengan masyarakat, demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos Sholat Magrib berjamaah di masjid Al Istiqomah bersama warga masyarakat dan tokoh agama di RW 1 Dukuh Buran, Kel. Babat Jerawat, Kec. Pakal Surabaya, Jumat (23/8/2019 ).

Kegiatan sholat magrib berjamaah tersebut untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan warga masyarakat, dan sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Selesai melaksanakan sholat maghrib berjamaah, Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos melakukan komunikasi, menyerap informasi, saran dan juga masukan dari warga yang ikut sholat berjamaah.

Kapolsek Pakal Kompol Subagyo S.Sos memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, kepada warga yang turut berjamaah di masjid tersebut.

“Warga masyarakat jangan mudah terpancing isu-isu yang intinya hanya untuk memprovokasi dan memecah belah, sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Pakal khususnya tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Kami menghimbau, lanjut Kapolsek, masyarakat harus waspada terhadap warga yang tidak dikenal, jika terjadi hal hal yang mencurigakan segera lapor kepada Bhabinkamtibmas setempat, atau langsung menghubungi kantor Polisi Pakal.

“Masyarakat juga harus berperan aktif dalam menjaga kamtibmas diwilayahnya masing masing, agar wilayah menjadi aman dan kondusif,” pungkas orang nomer satu di jajaran Polsek Pakal ini.*

Reporter :  Bachtiar

Related posts

Dunia Gagal Melindungi Jurnalis di Kawasan Konflik, Ini Penjelasan Pakar Stikosa AWS

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Sekdes Sumari

Kapolresta Tangerang Apresiasi Vaksinasi di Ponpes Al-Ma’mur