Kapolres Ponorogo Pimpin Sertijab Enam Kapolsek Jajaran

336 views

Kapolres Ponorogo saat memimpin sertijab

Ponorogo, Pancarkan.com – Enam Kapolsek jajaran Polres Ponorogo dimutasi dan dirotasi dari tempat tugasnya untuk mengemban jabatan baru. Proses pergantian pejabat ditandai dengan upacara serah terima jabatan (Sertijab) di halaman Mapolres setempat, Kamis (22/08/2019).

Sertijab dipimpin Kapolres ponorogo AKBP Radiant, jabatan yang berganti semua jabatan Kapolsek. Kapolsek Ponorogo, dari Iptu Suroso digantikan AKP. Haryo Kusbintoro, S.H, Kapolsek Ngrayun, dari AKP Sutriatno, S.Kom digantikan oleh Iptu Suroso dari Kapolsek Ponorogo.

Kemudian Kapolsek Sambit dari AKP Darmana, S.H. digantikan  AKP Sutriatna, S.Kom dan Kapolsek Ngebel dari Kompol Warni B. Kusiran digantikan Iptu Haryono, selanjutnya Kapolsek Jenangan dari AKP Haryo Kusbintoro, S.H digantikan AKP Darmana, S.H sedang Kapolsek Pudak dari AKP. Bawon, SH digantikan Iptu Jaka Santosa.

Kapolres Ponorogo, AKBP. Radiant menjelaskan, dengan mutasi atau rotasi dalam sertijab hari ini sebagai dalam rangka penyegaran manajerial organisasi selain itu mutasi jabatan dilaksanakan guna menjamin dinamika serta keberlanjutan program kerja agar dapat berjalan secara efektif yang berdampak positif pada peningkatan kualitas kinerja kesatuan, yang semata mata berorientasi kepada kepentingan tugas dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat.

“Kepada para pejabat yang baru saja melaksanakan serah terima jabatan, atas nama pimpinan dan organisasi saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi, loyalitas dan inovasi dalam pelaksanaan tugas sebagai seorang kapolsek selama ini,” ujar Kapolres.*

Reporter: Kamaludin

Polres Ponorogo