Pancarkan.com
Peristiwa

Hindari Truk, Minibus Masuk Selokan, Ringsek

Minibus Elf yang ringsek

Bondowoso, Pancarkan.com – Jumat (16/8/2019), sekitar pukul 04.30 WIB, terjadi kecelakaan tunggal di Jl. Raya Situbondo Dusun Krajan Desa Kali Tapen Kecamatan Tapen Kabupaten Bondowoso Jawa Timur. Sebuah Minibus Elf nopol AG 7396 V masuk parit setelah berusaha menghindari truk dari arah berlawanan,  mengakibatkan Elf masuk ke selokan dan ringsek parah setelah menabrak bangunan plengseng.

Informasi yang diperoleh, awalnya Elf yang dikemudikan Anis Kurli (37), warga Desa Sletreng Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo melaju dari arah kota Bondowoso, menuju arah kota Situbondo dengan membawa 14 penumpang.

Pada saat di lokasi, Elf membanting arah ke kiri menghindari truk dari arah berlawanan dan masuk ke dalam selokan hingga akhirnya menubruk bangunan plenseng.

Sumber dari pihak kepolisian Polsek Tapen, bahwa Elf ini sedang menuju arah utara atau arah ke Kota Situbondo usai ziarah dari salah satu Habib di wilayah Kecamatan Tanggul Kabupaten Jember Jawa Timur.

Nah saat di TKP, tiba-tiba Elf ini banting stir ke arah kiri, karena menghindari truk dari arah utara dan akhirnya masuk dalam selokan, kemudian menubruk bangunan plengseng hingga bagian depan dan body bagian samping mengalami kerusakan cukup parah.

Dua korban dievakuasi melalui kaca dibagian depan dan korban dibawa ke Puskesmas Tapen untuk mendapat perawatan intensif.

Kini mobil Elf dievakuasi dengan mendereknya hingga akhirnya berhasil dievakuasi meski dalam proses evakuasi tersebut, menimbulkan kemacetan.

Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa, hanya dua korban dievakuasi ke Puskesmas Tapen karena mengalami luka ringan.*

Reporter : Cipto

Related posts

Wakapolresta Sidoarjo Sampaikan Himbauan Kamtibmas di Subuh Berjamaah

redaksi

PT. BSI, PWS, Hipaba Bersih -Bersih Pantai Pulau Merah

redaksi

Kapolres Mojokerto Kota dan Jajaran Ikut Meriahkan MRSF di Suramadu

redaksi