Pancarkan.com
Olahraga

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 74, Kecamatan Pakal Gelar Jalan Sehat

Kapolsek Pakal bersama warga saat jalan sehat HUT RI ke 74 di Kecamatan Pakal

Surabaya, Pancarkan.com – Memperingatan HUT Kemerdekaan RI  ke 74,  Kecamatan Pakal memperingati lebih awal dengan mengadakan kegiatan jalan sehat dan lomba mewarna di Hutan Kota Sidorejo Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Surabaya, Minggu (04/8/2019).

Kegiatan jalan sehat  tersebut mengambil start di Taman Cahaya Pakal, sedang finish di Hotan Kota Sidorejo Kelurahan Pakal Kecamatan Pakal Surabaya. Kegiatan ini meemperebutkan  hadiah 4 buah kulkas dan berbagai hadiah lain, seperti mesin cuci, TV, kipas angin dan lainnya.

Untuk hadiah utama diperoleh warga asal Kelurahan Babat Jerawat Mulyo Mukti, PBI dan Pakal.

Anak-anak mengikuti lomba mewarnai.

Sementara, untuk lomba mewarna tingakt PAUD dan TK se-Kecamatan Pakal, untuk  Juara I diperoleh Cika Aulia dari TK Nurul Afkar, Juara II bernama Aulia R. PPT. Salasabila, dan Juara III bernama Michael A. RA. Imam Syafi’i.

Staf Kecamatan Pakal yang disampaikan Sunarsih selaku Sekcam Pakal  menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memeperingati HUT RI ke 74 Kecamatan Pakal.  Diharapkan, dengan kegiatan ini, masyrakat dan anak-anak bisa mengenang jasa-jasa pahlawan kita yang telah memperjuangkan Bangsa Indonesia, bebas dari penjajahan.

“Selain itu juga untuk  mengenalkan kepada masyrakat Pakal supaya tahu dan mengenalkan Hutan Kota yang dimiliki oleh warga Kecamatan Pakal ini,” ujarnya.

Reporter : Soleh/Nasir

Related posts

Tim Gowes At-Tauhid Ajak Jamaah Jaga Kebugaran Tubuh

Gerak Jalan Yudha Wastu Pramuka Jaya di Pendopo Trowulan

Rombongan Gowes Irjenad Check Point di Koramil Driyorejo