Ribuan Warga Bondowoso Meriahkan JJS HUT RI ke 74

134 views

Masyarakat Bondowoso ikuti JJS

Bondowoso, Pancarkan.com – Menyambut HUT Republik Indonesia ke-74, Pemkab Bondowoso adakan jajan-jalan sehat (JJS) di alun-alun Bondowoso. Kegiatan ini  dilepas Bupati Bondowoso Drs. Salwa Arifin didampingi Wakil Bupati Bondowoso Drs. Irwan Bachtiar, Dandim 0822/Bondowoso, Pasipers Yonif Raider 514 Kostrad Lettu Inf Jumarto, Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dan Forum koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di depan Monumen Gerbong Maut.

Perwakilan dari Yonif Raider  514 Kostrad Lettu Inf Jumarto kepada wartawan usai acara  menyampaikan, mengapresiasi kegiatan JJS ini, karena kegiatan ini melibatkan sejumlah instansi pemerintah dan ribuan masyarakat serta anak-anak sekolah.

Namun terpenting bahwa kegiatan ini bisa dijadikan sarana silaturahmi sekaligus memupuk rasa kebersamaan dan membudayakan hidup sehat.

“Tujuan utamanya yaitu  memeriahkan memeriahkan HUT Republik Indonesia ke-74 2019 ” terangnya

Imbuh Pasi Pers,   JJS ini demi terwujudnya masyarakat Bondowoso yang sehat serta memiliki rasa nasionalisme, maka mari kita sambut HUT Republik Indonesia ke- 74, dengan penuh semangat.

“Kita arahkan generasi muda untuk memiliki semangat juang dan berjiwa merah putih,” imbuh Lettu Inf Jumarto.

Reporter : Cipto

Bondowoso JJS