Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak Gegerkan Warga Balongsono Canggu Jetis

279 views

MOJOKERTO, PETISI.CO – Warga digegerkan dengan penemuan mayat  yang hanya tinggal tengkorak di persawahan tebu Dsn Balongsono RT 04 RW 02 Canggu Jetis Mojokerto, Kamis (25/04/2019).

Awalnya, salah satu warga yang memupuk kebun tebu milik warga setempat melihat mayat yang sudah mengering (tengkorak dan tulang masih jadi satu dengan pakaiannya) di duga mayat laki-laki, kemudian warga memberitahu kepada Tari yang kebetulan sedang menggembala kambingnya dekat kebun tebu.

Kejadian itu pun dilaporkan  kepada kepala dusun setempat dan selanjutnya melaporkan ke Bhabinkamtibmas.  Kapolsek mendatangi TKP bersama unit identifikasi Polres Mojokerto kota.

Sebelum kejadian,  saksi Tari menceritakan, pada Minggu (20/01/2019) sekitar jam 15.00wib  waktu menggembala kambing dekat kebun tebu ada kendaraan yang parkir di dekat kebun tebu. Kemudian selang 3 hari masih melihat kendaraan tersebut belum juga diambil oleh pemiliknya.

Melihat hal tersebut, kemudian Tari melaporkan ke perangkat desa setempat dan sepada motor langsung diamankan di rumah kepala dusun.

Dari hasil penyelidikan diketahui korban bernama Soejadi, pensiunan Dinas Kesehatan,  warga jalan Apel RT 27 RW,09 Desa Pageruyung Gedek Mojokerto. Barang bukti yang diamankan, sepeda motor, dompet yang berisikan STNK, SIM, KTP dan uang Rp 5 juta dan juga helm milik korban.

Pihak Polres berkordinasi langsung dengan Kepala Desa Canggu berserta perangkat untuk memberitahu dengan pihak keluarga korban dan Kepala Desa Pageruyung untuk menyerahkan semua barang milik korban kepada keluarga korban.

Pihak keluarga korban menyatakan secara tertulis agar mohon untuk tidak dilakukan otopsi mayat.(syim/nang)

The post Penemuan Mayat Tinggal Tengkorak Gegerkan Warga Balongsono Canggu Jetis appeared first on Petisi.