Pancarkan.com
Peristiwa

Oli Tumpah Tercecer di Jalan, Polantas Polres Jember Turun Tangan

JEMBER, PETISI.CO – Kejadian naas menimpa Dedy, warga Bondowoso pengendara forclip (angkutan barang) yang melintas di Jl. DI. Panjaitan Kelurahan Sumbersari Kecamatan Sembersari.

Selasa (23/4/2019) sekira pukul 09.00  forclip milik UD  Rejeki  melintasi jl. DI. Panjaitan menuju gudang, tiba-tiba mesin ngadat dan tumpahkan oli ke jalan  yang mengakibatkan kemacetan, karena berceceran oli di badan jalan, membuat arus lalu lintas kacau.

“Saat ini kami sedang berusaha menutup tumpahan oli yang berceceran di jalan dengan menggunakan pasir. Sementara kita memakai pasir dari RRI sambil menunggu perusahaan rejeki yang akan mengirim pasir untuk mencegah terjadinya kecelakaan, karena tumpahan oli. Tidak ada korban dalam kecelakaan ini,  hanya sedikit menghambat lalulintas kendaraan,” ujar salah seorang anggota Satlantas Polres Jember.

Slamet salah seorang saksi saat kejadian menjelaskan,  mesin kendaraannya jebol sehingga mengakibatkan oli berceceran di sepanjang jalan Panjaitan. “Saat itu kendaraan dari arah barat hendak menuju gudang,” jelasnya.

Ditempat yang sama, Ningsih istri sopir forclip mengatakan, “Saya di rumah saat suami menelepon bahwa oli mobil tumpah di jalan, karena kerusakan mesin, saat ini perusahaan Rejeki sudah dihubungi untuk membersihkan jalan yang terkena tumpahan oli,” pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan, kondisi badan jalan yang penuh dengan oli sudah dapat diatasi.(eva)

The post Oli Tumpah Tercecer di Jalan, Polantas Polres Jember Turun Tangan appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Safari Sholat Jumat Kapolres Bersama Forkopimda Bondowoso dan Masyarakat

Warga Babat Jerawat Heboh, Karyawan BUMN Gantung Diri

redaksi

Polda Jatim Gandeng Komponen Masyarakat Stop Peredaran Narkoba