Pancarkan.com
Peristiwa

Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia DPW Sumbar Akan Gelar Muswil

PADANG, PETISI.CO – Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Provinsi Sumatera Barat akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil), pada Kamis (25/04/2019).

John Nasri Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pengurus Wilayah APKASINDO Sumatera Barat, Senin (22/04/2019) saat di temui Petisi.co di hotel Pangeran City menyampaikan, kegiatan ini sesuai dengan undangan yang disebar kepada pengurus DPD APKASINDO Kabupaten se-Sumatera Barat adalah perihal Pembentukan Panitia Pelaksana Musyawarah Wilayah.

Lebih lanjut dia sampaikan, saat ini sesuai  dengan undangan, sudah hadir 12 orang  utusan DPD Apkasindo se-Sumbar yang akan didudukkan menjadi  Panitia Penyelengara Musyawarah Wilayah Apkasindo Sumbar, yang akan digelar pada 25 April 2019 di Hotel Pangeran City Padang Sumbar.

“Ya  sesuai dengan perintah dari DPP APKASINDO Nomor : 001/Kpts/PLT/DPP/III/2019,  Saya dalam waktu 3 bulan ini mulai dari 14 Maret sampai 14 Juni 2019 menerima mandat sebagai Pelaksana tugas pengurus DPW  dan harus segera mempersiapkan Pelaksanaan Musyawarah Wilayah, karena Surat Keputusan (SK) Pengurus Wilayah Sumatera Barat Sudah habis pada tanggal 14 Pebruari  2019,” ujarnya.

Dalkaren Rusli Pengurus DPP APKASINDO Sekretaris Bidang Peremajaan Kelapa Sawit Rakyat, berharap pelaksanaan Musyawarah Wilayah Apkasindo Provinsi Sumatera Barat bisa berjalan sesuai dengan Anggran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART), agar kesehatan manejemen organisasi tetap terjaga. (gus)

The post Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia DPW Sumbar Akan Gelar Muswil appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Kecelakaan Lalu Lintas di Bangkalan, Kijang Selip, Hantam Carry

redaksi

Safari Sholat Jumat Camat Pakal, Dialog Bersama Warga PBI

Kapolda Jatim Pimpin Upacara Pemberangkatan Jenazah Almarhum Dansat Brimob