Pancarkan.com
Peristiwa

Dua Pemuda Pengendara Motor Menabrak Kios Bensin

MOJOKERTO, PETISI.CO – Kecelakaan terjadi di Jalan Desa Puhgurih Puri Mojokerto, melibatkan pengendara motor, diketahui identitasnya Dedy Firmanto (28), warga Singonggola Desa Kedaton Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro dan Anton Eko Kuncoro (29), asal Dusun Tinggar Desa Tinggar Buntut Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto.

Kedua pemuda yang berboncengan mengendarai sepeda Beat dengan kecepatan tinggi ini tak mengusai medan jalan, hingga menabrak sepeda motor yang ada di parkir warung dan juga kios penjual bensin. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini, namum penjual bensin botolnya hancur akibat benturan.

Dari keterangan saksi di tempat kejadian Abdul Wahib (48), mengatakan kedua pengendara motor yang berboncengan dengan melaju kencang dari arah selatan tak bisa mengusai medan jalan. “Akhirnya menabrak sepeda Vario yang sedang parkir di warung,” katanya.

Melihat kejadian ini,  warga dan pemuda setempat menolong kedua pemuda naas tersebut.

Masih kata Wahib, di tempat kejadian, pemuda ini sempat lari, sehingga dia  merasa curiga, hingga kasusnya dilaporkan ke Polsek Puri.

Dari data yang dihimpun petisi .co, saat konfirmasi terkait kecelakaan ini, Kapolsek Puri AKP Sukadi membenarkan. “Pemuda asal Bojonegoro ini sudah diamankan dan yang satu temannya melarikan diri saat di tempat ke  jadian kecelakaan teesebut,” kata Kapolsek.

Untuk sementara ini pemuda yang mengalami kecelakaan di Desa Pohgorih  diamankan di Polsek Puri dan ada dugaan pengendara motor ini memakai barang terlarang.

“Untuk lebih lanjut kita dalami dan nunggu hasil tes urin,” ujarnya.(syim)

 

The post Dua Pemuda Pengendara Motor Menabrak Kios Bensin appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Danlantamal V Beserta Forkopimda Surabaya Sambangi Tiga Gereja

redaksipancarkan

Dimakan Usia, Rumah Warga Sampung Ponorogo Roboh

redaksi

Antusias Jamaah Masjid At-Tauhid Melaksanakan Sholat Idul Fitri 1444 H