Pancarkan.com
Peristiwa

Apresiasi Anggota, Dandim Surabaya Timur Kunjungi Makoramil Kenjeran

SURABAYA, PETISI.CO – Dandim 0831 Surabaya Timur Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, memberikan apresiasi kepada jajaranya, karena sudah menunjukan dedikasi yang baik, saat melakukan tugas pengamanan pencoblosan Pemilu 2019 dengan baik.

Hal tersebut dilakukannya, pada saat mengunjungi jajarannya dan pasukan BKO (Bawah Kendali Opresi) di Markas Koramil Kenjeran, Kamis (18/04/2019).

Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos, M.I.Pol, menuturkan, ungkapan rasa bangga kepada jajaranya dan pasukan BKO yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Terima kasih kepada para personel yang telah melaksanakan tugas dengan baik. Sehingga Pileg dan Pilpres 2019 ini diwilayah Kenjeran khususnya, dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Dandim, saya juga bangga kepada anggota semua karena telah bersinergi dengan komponen pemerintah lainnya. Yaitu, memberikan dan menjamin keamanan kepada warga masyarakat pada saat melakukan pencoblosan.

Pihaknya juga berpesan, kepada seluruh anggotanya untuk terus melakukan kordinasi dengan baik, agar dapat mengawal gelaran akbar ini hingga selesai dengan aman kondusif dan sejuk. (bah)

The post Apresiasi Anggota, Dandim Surabaya Timur Kunjungi Makoramil Kenjeran appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Koramil Ngoro Safari Shalat Tahajud Bersama Warga

redaksi

Warga Sumberkolak Situbondo Digegerkan Penemuan Ular 3 Meter

redaksi

PELAKSANAAN SERBUAN VAKSINASI MASYARAKAT MARITIM DILAKSANAKAN DI PELABUHAN