Wali Kota Mojokerto Kota Sidak TPS, Pastikan Pemilu Aman dan Kondusif

285 views

MOJOKERTO, PETISI.CO – Menjelang pemilihan umum (Pemilu) serentak 2019 besok,  Pemerintah Kota Mojokerto bersama Forkopimda menggelar sidak di tempat-tempat TPS dalam sasaranya di Kelurahan Kedundung, Kelurahan Meri dan Kelurahan Surodinawan.

Dalam  wawancara awak media, Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari mengatakan, jika secara umum sudah siap semuanya, baik logistik dan SDM sudah siap semua.

“Ya tinggal kita menunggu pelaksanaannya saja besok. Kami yakin sukses, tidak ada kendala dan kondusif. Saya juga sudah melarang cuti untuk para ASN. Jadi tidak ada yang saya tanda tangani kalau mengajukan cuti setelah coblosan,” tegas Walikota Mojokerto, Selasa (16/04/2019) di TPS Suromulang Kelurahan Surodinawan, Kota Mojokerto.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono

Sementara itu,  Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono. SH., S.IK., Msc (Eng) mengatakan jika mulai tadi pagi petugas sudah berada di kelurahan masing-masing.

“Ada 500 personil yang bakal mengamankan TPS di Wilayah Hukum Kota Mojokerto, termasuk gabungn TNI, ORARI, RAPI dan Ormas lain,” kata Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono. (syim)

The post Wali Kota Mojokerto Kota Sidak TPS, Pastikan Pemilu Aman dan Kondusif appeared first on Petisi.