Pancarkan.com
Peristiwa

Pejabat Tulungagung Vicon Kesiapan Akhir Pengamanan Pemilu Serentak 2019

Dandim Dampingi Kapolres

TULUNGAGUNG, PETISI.CO – Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P dampingi Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K mengikuti Video Conference (Vicon) Kementerian Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenko Polhukam) bersama seluruh pejabat daerah di seluruh wilayah Indonesia yang diselenggarakan di Ruang Tribrata Polres Tulungagung Jl. Ahmad Yani Timur No. 9 Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Senin (15/04/2019).

Kegiatan video conference yang dilakukan Kemenko Polhukam pimpinan Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan Wiranto bersama seluruh komponen yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu 2019 dari level pusat hingga daerah ini untuk melakukan kesiapan akhir dalam pengamanan Pemilu serentak 2019.

Menurut Menko Polhukam Wiranto, kegiatan tahapan pemilu sejauh ini berjalan dengan baik. Masa kampanye terbuka yang sudah ditutup pada 13 April lalu juga berjalan dengan relatif aman. Ia berharap situasi aman ini bisa terus berlangsung hingga tiba hari pemungutan suara.

“Kami di pusat sudah merencanakan sebaik-baiknya. Sekarang bagaimana di daerah tergantung saudara-saudara sekalian. Netralisir tiap indikasi yang mengganggu pemilu. Cari, temukan dan atasi sebelum mereka lakukan kegiatan yang mengganggu.” kata Menko Polhukam Wiranto saat memulai video conference.

TNI, Polri dan Pemerintahan Kabupaten Tulungagung berkomitmen dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pileg dan Pilpres tahun 2019 di Kabupaten Tulungagung.(par/dim)

The post Pejabat Tulungagung Vicon Kesiapan Akhir Pengamanan Pemilu Serentak 2019 appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Polsek Pasarkemis Pantau Vaksinasi Dosis 2

Satlantas Polres Gresik Kirim Bantuan Korban Erupsi Gunung Semeru

redaksipancarkan

Jelang Keberangkatan, Satgas Kartika Jala Krida 2019 Terima Pembekalan dari Sopsal