Warga Babat Jerawat Heboh, Karyawan BUMN Gantung Diri

264 views

SURABAYA, PETISI.CO – Seorang laki – laki karyawan BUMN nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang sangat tragis. Lelaki tersebut bunuh diri diduga dengan cara menggantung diri di samping rumah tinggalnya, tepatnya di dalam gudang. Kejadian itu pun membuat gempar warga sekitar.

Korban adalah Suratman (51), warga Dk. Sendang Bulu RT 06 RW 05 Kel. Babat Jerawat, Kec. Pakal Surabaya, seorang karyawan BUMN. Korban ditemukan oleh Umami (52) istri korban sendiri, yang kesehariannya adalah sebagai ibu rumah tangga.

Kejadian berawal pada saat itu Umami (istri korban, red) sekitar pukul 02.00 wib hendak menuju ke kamar mandi, dan saat melihat suaminya (korban) tidak ada di kamarnya.

“Kemudian Umami istrinya mencarinya di samping rumah, tepatnya di gudang dan melihat korban saat itu sudah dalam kondisi gantung diri, menggunakan tali plastik warna biru. Dengan mengikat di lehernya dan ujung tali tersebut diikatkan pada besi atap gudang tersebut,” ungkap Kapolsek Pakal Kompol Subagyo.

Kemudian, lanjut Kapolsek, kita lakukan cek TKP, selanjutnya buat Visum Et Repertum korban, Interogasi saksi-saksi, dan menghubungi team inavis dari Polrestabes Surabaya, menghubungi DKK, dan mengamankan barang bukti, yaitu tali plastik warna biru.

Sementara dugaan korban bunuh diri masih dalam pengembangan dan penyeledikan lebih lanjut oleh petugas.(bah)

The post Warga Babat Jerawat Heboh, Karyawan BUMN Gantung Diri appeared first on Petisi.