Kapolresta Sidoarjo Gelar Istiqhosah Bersama Forpimda dan Masyarakat

277 views

SIDOARJO, PETISI.CO – Dalam rangka  memperingati Isro Miroj sebagai wujud mempertebal keyakinan dan keimanan kita kepada Nabi Muhammad SAW, Kapolresta Sidoarjo menggelar istighosah di halaman Mapolresta Sidoarjo, Kamis (11/4/2019).

Pantauan petisi.co adapun tamu undangan yang hadir Forpimda, Bupati Sidoarjo H. Saifulllah SH, M.Hum dan Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin SH, Kapolsek se-Sidoarjo serta jajarannya, Kodim Sidoarjo serta jajarannya, MUI Sidoarjo, GP Ansor, KPU, Bawaslu, tokoh masyarakat serta tokoh agama.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya menyampaikan puji syukur, semua bisa diberikan kesehatan, sehingga bisa menghadiri kegiatan ini.

Menurut Kapolresta, memperingati Isro Mi’roj sebagai wujud kita dalam meningkatkan ibadah.

Ia juga berpesan, gunakan hak pilih anda pada Pemilu 17 April mendatang, jangan sampai Golput.

“Saya ingatkan, jangan sebarkan di media sosial isu SARA, hoax maupun fitnah. Dan saya mohon kepada Parpol yang ada di Sidoarjo harus siap kalah dan juga harus siap menang. Insyaallah situasi dan kondisi di Sidoarjo akan tercipta aman dan kondusif,” harapnya.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Sidoarjo H. Saifulllah SH.M.Hum berpesan kepada TNI dan Polri, dalam pesta demokrasi ini, semoga bisa menjaga agar terciptanya suasana aman dan lancar.

Masyarakat Sidoarjo yang mayoritas agamis dan relegius, dengan kegiatan ini bersifat positif mengembangkan sifat mental spiritual. “Selain itu pula, dapat meningkatkan kesejahteraan bagi masyarakat,” ujarnya.

Pemilu kurang beberapa hari lagi, baik pilihan presiden atau pun pilihan legislatif.  “Saya ingatkan kepada masyarakat, khususnya Sidoarjo jangan sampai Golput, karena Golput itu tidak baik, tentukan pilihan anda untuk memilih pemimpin untuk memimpin lima tahun kedepan,” pintanya.(war)

The post Kapolresta Sidoarjo Gelar Istiqhosah Bersama Forpimda dan Masyarakat appeared first on Petisi.