Pancarkan.com
Pemerintahan

Musrenbang RPJMD Pemprov Jatim, Gubernur Sampaikan Isu Strategis Pembangunan Jawa Timur

BATU, PETISI.CO – Walikota Batu Hj Dewanti Rumpoko menghadiri kegiatan Musrenbang RPJMD 2019 -2024 dan RKPD 2020 Pemprov Jawa Timur, bersama Kepala Bappelitbangda M Chori, Wakil Ketua I DPRD Kota Batu Hari Danah Wahyono di Grand City Convex Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Dalam kegiatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada Kota/Kabupaten dengan perencanaan terbaik di Jawa Timur.

Arah pembangunan pada Pemerintah Provinsi Jawa Timur pada tahun 2020 pemenuhan melalui kebutuhan dasar keagamaan dan budaya, didukung infrastruktur berkelanjutan, sesuai dengan visi misi Gubernur Jawa Timur.

Hj Khofifah menyebut Kota Batu turut andil berkontribusi PDRB Jatim dengan mendatangkan wisatawan hingga 6,7 Juta pada tahun 2018, tapi infrastruktur dan kemacetan harus segera dicarikan solusi.

Musrenbang menggambil tema Terwujudnya masyarakat Jawa Timur yang adil, sejahtera, unggul dan berakhlak, dengan tata kelola pemerintahan yang partisipatoris inklusif melalui kerjabersama dan semangat gotong royong.

Kegiatan ini diikuti oleh Walikota/Bupati se-Jawa Timur, Kepala Bappeda, DPRD Kota/Kab, dan instansi terkait. (mas/eka)

The post Musrenbang RPJMD Pemprov Jatim, Gubernur Sampaikan Isu Strategis Pembangunan Jawa Timur appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Danramil Puri Pantau Seleksi Perangkat Desa Kenanten

redaksi

Menyusul Surabaya, Pemkab Sidoarjo Segera Realisasikan Insentif RT/RW Rp 500 Ribu dan Gresik Rp 50 Ribu Per Bulan

Wabup Pungkasiadi Resmikan Gedung UPT Puskesmas Puri Mojokerto

redaksi