Pancarkan.com
Peristiwa

Polres Blitar Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas

Di Pendopo Kabupaten Blitar

BLITAR, PETISI.CODalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang sukses, aman dan damai, banyak cara dan inovasi yang dilakukan Polres Blitar. Diantaranya, Selasa (09/04/2019) mengadakan gelar forum silaturohmi Kamtibmas di Pendopo Ronggo Hadinegoro Kabupaten Blitar.

Acara yang dimulai pukul 09.30 Wib ini dikemas sebagai ajang silaturohmi antara Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Pemerintah Kabupaten Blitar dan Pemerintah Kota Blitar, serta dari unsur TNI dari Kodim dan Bataliyon 511.

Sebanyak 150 orang yang tampak hadir dalam acara forum silaturohmi Kantibmas ini, diantaranya, Bupati Blitar dihadiri Asisten 1 Drs. Ec. M. Husein,.M.Si, Kapolres Blitar AKBP Anisullah M.Ridha, S.I.K,S.H.M.H, Kapolres Blitar Kota AKBP Adewira Negara Siregar, Kajari Blitar M. Arifin, Dandim 0808 Blitar,  Kepala PN Blitar, Kepala BNN.

Hadir juga  Ketua KPU Kab. Blitar, Ketua Bawaslu Kab. Blitar, Tim TKD paslon 01 Kab. Blitar Taufik beserta Parpol pengusung tingkat Kab. Blitar, Tim Badan pemenangan paslon 02 tingkat Kabupaten Blitar,  Pimpinan Ponpes, Ormas, FKUB dan OPD dan Instansi terkait serta jajaran Muspika se Kab. Blitar.

Kapolres Blitar AKBP  Anissulloh M. Ridho berharap, dengan adanya gelar silaturohmi ini mampu mempersatukan semua unsure masyarakat,  khususnya yang ada di kabupaten dan Kota Blitar, demi menjaga stabilitas keamanan.

“Sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 nanti bisa berjalan dengan aman, tertib, sukses dan damai,” jelas Anissulloh.

Dengan digelarnya nya acara forum Silaturohmi ini semua unsur yang terkait agar bisa bekerja dan melaksanakan tugasnya dengan professional dan proforsional. Dengan demikian semua instansi dan lembaga yang terkait bisa melaksanakan tugasnya masing-masing, demi lancar dan suksesnya Pemilu 2019 yang aman dan damai.(min)

The post Polres Blitar Gelar Forum Silaturahmi Kamtibmas appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Sambut Imlek, Klenteng Hong San Kiong di Gudo Jombang Mandikan Patung Dewa

redaksi

Kapolresta Sidoarjo Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Elemen Masyarakat

redaksi

MUI Kecamatan Gubeng Gelar Rakercam Tahun 2022