Pancarkan.com
Peristiwa

Koramil Jatirejo Safari Shalat Tahajud Berjamaah

MOJOKERTO, PETISI.CO – Masjid Rohmad, Dusun Gading, Desa Gading, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto, menjadi sasaran kegiatan shalat tahajud, doa bersama dan shalat subuh berjama’ah, Koramil 0815/15 Jatirejo, Selasa (09/04/2019).

Kegiatan keagamaan ini merupakan bagian dari pembinaan teritorial melalui metode komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat dalam rangka pembinaan wilayah demi tercapainya ketahanan wilayah.

Danramil 0815/15 Jatirejo Kodim 0815 Mojokerto Kapten Inf Supriyanto, mengungkapkan, shalat tahajud, doa bersama dan shalat subuh berjama’ah dilakukan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sekaligus mempererat silaturahmi dengan segenap tokoh dan komponen masyarakat.

Melalui shalat malam ini, Danramil mengajak untuk berdoa memohon keselamatan bangsa dan negara, khususnya agar pelaksanaan Pemilu tanggal 17 April 2019 mendapat perlindungan Allah SWT sehingga berlangsung aman dan damai.

Lebih jauh, Danramil menghimbau semua komponen masyarakat bersama-sama dengan TNI-Polri untuk mewujudkan suasana yang rukun, sejuk dan kondusif.

Ucapan terima kasih disampaikan Danramil kepada semua pihak dan jama’ah yang telah mendukung terlaksananya kegiatan shalat malam dan shalat subuh berjama’ah.

Tampak hadir dalam kegiatan sekitar 30 orang, antara lain Kapolsek Jatirejo, AKP Sumar, SH., MH., beserta anggota, Anggota Koramil 0815/15 Jatirejo, Takmir Masjid Rohmad KH. Abdul Syukur,  Imam Masjid Rohmad, KH. Nukhid dan Jama’ah Masjid Rohmad.(syim/dim)

The post Koramil Jatirejo Safari Shalat Tahajud Berjamaah appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Dikeluhkan Warga, Komisi VI DPRD Bondowoso Sidak Kantor BPJS

Sambut Imlek, Klenteng Hong San Kiong di Gudo Jombang Mandikan Patung Dewa

redaksi

PWI Jatim Gelar Rembuk Migas dan Media

redaksi