Pancarkan.com
Hukum

Polsek Kuantan Mudik Amankan Truk Diduga Membawa Sapi Curian

KUANSING, PETISI.COPolsek Kuantan Mudik, Polres Kuansing mengamankan 1 buah truk dan 5 ekor sapi yang diduga dari hasil kejahatan di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik, Polres Kuansing, Polda Riau, Minggu (07/04/2019) dini hari.

AKBP Muhammad Mustofa SIK Msi, Kapolres Kuansing didampingi AKP Khadarusmansyah, Kasubag Humas melalui AKP Afrizal SH Msi, Kapolsek Kuantan Mudik berdasar pada laporan masyarakat ada 1 unit mobil truk colt diesel yang mencurigakan. Diduga kendaraan tersebut membawa sapi hasil curian. Selanjutnya Ka Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Kuantan Mudik bersama anggota Reskrim melakukan pengejaran.

Selain itu juga koordinasi dengan piket Polsek Kuantan Tengah, karena kendaraan yang diduga muat sapi curian sedang melaju arah wilkum Kuantan Tengah.  Sesampainya di Desa Kari, mobil pelaku mengetahui kalau sedang dibuntuti oleh polisi dan menambah kecepatan. Mereka berbelok melalui jalan tanah untuk meloloskan diri, namun sial kendaraan truk oleng dan terjerembab di tepi jalan di antara kebun karet. Keadaan ini dimanfaatkan oleh kawanan pelaku pencuri untuk melarikan diri ke dalam semak belukar.

Polisi mengecek kendaraan dijumpai di bak belakang terdapat 7 ekor sapi, tetapi karena gelap 2 ekor melarikan diri. Barang bukti yang berhasil diamankan polisi 5 ekor sapi, 2 dalam pencarian, 1 buah HP samsung lipat yang diduga milik pelaku dan 1 buah truk nopol BM 9544 TG di Mapolsek  Kuantan Mudik.

“Sementara ciri ciri Pelaku sudah diketahui dan dalam proses pengejaran. Semoga cepat tertangkap,” tutup Afrizal. (gus)

The post Polsek Kuantan Mudik Amankan Truk Diduga Membawa Sapi Curian appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

12 Perkara Dihentikan Tuntutannya Berdasarkan Keadilan Restorative Justice

agus petisi

Curi Peralatan Tower Dijebloskan Tahanan Polsek Tandes

agus petisi

Diduga Jualan Togel Warga Sumberanyar Diamankan

agus petisi