Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolresta Sidoarjo Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Elemen Masyarakat

SIDOARJO, PETISI.CO – Kapolresta Sidoarjo terus membangun komunikasi aktif bersama masyarakat guna mensukseskan pemilihan presiden dan pemilihan legislatif dalam Pemilu 2019,  pada 17 April 2019 yang sudah semakin dekat.

Kali ini, melalui kegiatan forum silaturahmi Kamtibmas dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sidoarjo, yang terdiri dari tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh pemuda, karang taruna, perangkat Desa, Linmas dan mahasiswa.

Tujuan dilaksanakannya forum silaturrahmi Kamtibmas ini, merupakan upaya Polresta Sidoarjo bersama seluruh Elemen Masyarakat Kabupaten Sidoarjo dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan sejuk selama rangkaian kegiatan Pileg dan Pilpres 2019 nanti.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam arahannya, mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kita senantiasa aman dan kondusif jelang Pemilu 2019.

“Perbedaan itu pasti, dalam perbedaan itu hal yang wajar, kita harus junjung tinggi perbedaan, untuk memajukan Bangsa Indonesia sesuai dengan semboyan Bhineka Tunggal Ika, maka persatuan dan kesatuan tetap haruslah kita kedepankan dalam menghormati perbedaan ini,” pesannya, Sabtu (6/4/2019).

Dalam silaturahmi Kamtibmas ini juga diikuti Wakapolresta Sidoarjo AKBP M. Anggi Naulifar Siregar, Kabag OPS Polresta Sidoarjo Kompol Mujito, pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polresta Sidoarjo, Dinas Kominfo serta berbagai elemen masyarakat se-Kabupaten Sidoarjo.(res/war)

The post Kapolresta Sidoarjo Silaturrahmi Kamtibmas Bersama Elemen Masyarakat appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Sosialisasi 3M di Pasar Tradisional Desa Mlarak Ponorogo

Latpra Operasi Sikat Semeru 2022 Curat dan Curanmor Menjadi Atensi

MUI Surabaya Imbau Masyarakat Tetap Optimis dan Aktif Melaksanakan Qurban