Serempet Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas

173 views

PONOROGO, PETISI.CO – Petugas Unit Laka Satlantas Ponorogo melakukan evakuasi dan olah TKP kejadian laka lantas antara sepeda motor Beat dengan truk tangki yang mengakibatkan pengendara motor tewas di tempat kejadian.  Kejadian  sepeda motor Honda Beat dengan NoPol AE-6946-WT dengan Truck Tangki NoPol E-9328-YB.

Kecelakaan yang terjadi di  jalan umum jurusan Ponorogo-Wonogiri km. 4-5 tepatnya depan Lingga Aluminium termasuk Desa Karanglo Lor Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo pada Rabu sore (3/4/2019) sekira pukul 16.10 mendadak menyita perhatian pengguna jalan raya antar provinsi tersebut.

Menurut  Kanit Laka Ipda Badri, kejadian maut tersebut melibatkan pengemudi sepeda motor Honda Beat Nopol AE-6946-WT , Imam Mahmudi ( 37) tahun, warga Dukuh Krajan RT 01 RW 01 Desa Krebet Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo yang sedang berboncengan dengan  Nanik ( 40) warga Dukuh Jatirogo Kulon RT 04 RW 05 Desa Blembem Kecamatan Jambon Kabupaten Ponorogo.

Yang bersrempetan dengan kendaraan Truck Tangki Nopol E-9328-YB yang dikemudikan Didik Nuryanto ( 37) warga Jalan Merpati RT 03 RW 03 Desa Balongpacul Kecamatan/ Kabupaten Nganjuk.

Kronologis kecelakaan maut antara sepeda motor Honda Beat datang dari arah timur ke barat kecepatan sekitar 40 km/jam sewaktu akan mendahului kendaraan tak dikenal terjadi serempetan dengan kendaraan Truck Tangki Nopol E-9328-YB yang datang dari arah barat ke timur kecepatan sekitar 40 km/jam dan penyebab kecelakaan ini di duga karena

“Faktor manusia yaitu pengemudi sepeda motor Honda Beat sewaktu mendahului tidak memperhatikan situasi arus lalu lintas,” terang Badri.

Masih menurut Badri dari kejadian tersebut penunpang beat meninggal di lokasi kejadian. ” Akibatnya  Nanik mengalami luka kepala samping kanan robek, dan meninggal dunia di TKP, sedangkan Imam Mahmudi mengalami luka bahu kanan patah, jari kelingking tangan kiri robek, lutut kanan lecet, kondisi sadar dan korban langsung di larikan ke RSUD untuk dilakukan visum, sembari memintai keterangan para saksi,” pungkas Kanit Laka.(mal)

The post Serempet Truk Tangki, Pengendara Motor Tewas appeared first on Petisi.