Pancarkan.com
Peristiwa

Kapolres Dharmasraya Pimpin Sertijab Kabagren

DHARMASRAYA, PETISI.CO – Upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabagren ) Polres Dharmasraya digelar di halaman Mapolres Dharmasraya Polda Sumbar, Selasa (02/04/2019).

Upacara Serah terima Jabatan dipimpin AKBP Imran Amir SIK MH Kapolres Dharmasraya. Hadir dalam kegiatan ini,  Pejabat Utama Polres, Para Kasat, Para Kasi, Kapolsek se Polres Dharmasraya, undangan serta personel peserta upacara lebih kurang 150 orang.

Sertijab Kabagren berlangsung dari Kompol Bachtiar Pane, SH digantikan AKP Eliswantri, S.H, M.H. yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag Humas Polres Dharmasraya. Sementara Kompol Bachtiar Pane SH menjadi Gadik Muda 15 SPN Polda Sumbar.

Perwira lain yang mutasi dari Polres Dharmasraya  adalah Ipda Berhanafi, S.H. yang sebelumnya bertugas sebagai Kanit I SPKT Polres Dharmasraya mutasi ke Pamin 7 Subbagrenmin Ditsamapata Polda Sumbar.

Dalam amanatnya Kapolres Dharmasraya menyampaikan bahwa mutasi di lingkungan Polri adalah hal biasa, hal ini sebagai bentuk refresh jabatan dan penyesuaian pangkat dengan jabatan.

“Mutasi yang dilakukan di tubuh Polri adalah hal yang biasa, hal ini bertujuan untuk memberikan kesempatan untuk penyesuaian pangkat dengan jabatan.”

“Kepada Kompol Bachtiar Pane, saya mengucapkan terima kasih karena telah memberikan dedikasi yang tinggi selama bertugas, dan saya juga mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru, dan kepada AKP Eliswantri, S.H., M.H. saya mengharapkan agar dapat segera menyesuaikan diri dengan jabatan baru dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tutup H Imran.(gus*)

The post Kapolres Dharmasraya Pimpin Sertijab Kabagren appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Keluarga Miskin Ini tak Dapat Perhatian dari Pemkab Bondowoso

redaksi

Puting Beliung Rusak Lima Rumah di Surabaya Barat

Polres Sinjai Terima Penghargaan sebagai ‘Satuan Kerja Mitra KPPN Sinjai’