Pancarkan.com
Peristiwa

Konsolidasi Internal, Dandim ajak Makan Bersama Perwira Jajarannya

SURABAYA, PETISI.CO – Dalam upaya melakukan konsolidasi internal dan guna memelihara soliditas jajaranya, khususnya Perwira, Komandan Kodim (Dandim) 0831/Surabaya Timur,  mengumpulkan jajarannya, diantaranya, para Danramil, Wadanramil dan Perwira stafnya. Kegiatan bertempat di Nan Yuan Restorant Jl. Tegalsari Surabaya, Jumat (29/3/2019).

Acara tersebut dikemas dengan penuh kehangatan, santai sambil menyantap makan malam sembari berinteraksi. Selain itu, kegiatan itu juga bertujuan untuk memperkuat jalinan silaturahmi, kebersamaan, dan ikatan kekeluargaan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0831/ ST Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin S.Sos, M.I.Pol, menuturkan, bahwa moment tersebut sebagai sarana dalam meningkatkan talisilaturahmi,  guna menciptakan komunikasi dan suasana kebersamaan serta kekeluargaan dengan jajarannya.

“Selain itu, juga untuk dapat memupuk kekompakan, memantapkan soliditas, sehingga diharapkan dapat bahu membahu, dalam rangka menunjang keberhasilan tugas pokok,” terangnya.

Ikatan kebersamaan seperti itu, lanjut Dandim, perlu ditumbuh suburkan untuk memupuk rasa persatuan dan kesatuan dalam menghadapi berbagai tantangan dan kesulitan kedinasan.

Dandim 0831/ST Letkol Inf. La Ode Muhammad Nurdin, juga menghimbau kepada para Danramil untuk turut serta menjaga kondusifitas diwilayahnya masing – masing.

“Danramil dan wadanramil bisa lebih optimal dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit, membantu pemerintah maupun lembaga lain untuk memelihara dan  meningkatkan keamanan wilayah,” pungkasnya. (bah)

The post Konsolidasi Internal, Dandim ajak Makan Bersama Perwira Jajarannya appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Hindari Penyakit DBD, Dihimbau Rutin Lakukan 3 M

redaksi

Lukman Hakim Gusti. SH Jadi Ketua IPPAT Situbondo 2018-2021

redaksi

16 Pejabat Pemkab Mojokerto Diperiksa KPK

redaksi