Pancarkan.com
Peristiwa

Tingkatkan Imtaq, Kodim Mojokerto Gelar Yasinan dan Tahlil

MOJOKERTO, PETISI.CO  – Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kodim Mojokerto mengelar kegiatan keagamaan berupa Yasinan dan Tahlil di Musholla Baitur Rahman Makodim 0815 Jalan Majapahit Nomor 1 Kota Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (21/03/2019).

Kegiatan diawali Sholat Dhuhur Berjama’ah yang diimami Pabungdim 0815 Mayor Arh Imam Duhri, dilanjutkan dengan Yasinan dan Tahlil dipandu Pasipersdim 0815 Kapten Inf  M. Saikhu Anwar serta diikuti Kasdim 0815 Mayor Inf MJ Arifin, Para Perwira Staf, Anggota Militer dan PNS Makodim 0815 tidak kurang 35 orang.

Sebelum Yasinan dan Tahlil dimulai, Kasdim 0815 Mojokerto Mayor Inf MJ Arifin mewakili Dandim 0815 mengajak seluruh anggota untuk belajar ikhlas termasuk dalam kegiatan berdo’a bersama, karena ini ditujukan untuk keselamatan seluruh  anggota Kodim 0815 Mojokerto beserta keluarganya.

“Keimanan dan ketaqwaan ini harus senantiasa dipupuk dan ditingkatkan agar kita semua benar-benar menjadi insan yang bertaqwa. Untuk itu kegiatan yang baik inii agar diistiqomahkan sehingga berkah dan mendapat keselamatan di dunia dan akhirat kelak,” pintanya.

Melalui kegiatan ini kita juga memohon kepada Allah SWT agar kita semua senantiasa diberikan kesehatan, kekuatan dan kemampuan, kelancaran dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas termasuk mendo’akan agar wilayah Mojokerto tetap kondusif.

Ditambahkan Pasipersdim 0815 Kapten Czi M. Saikhu Anwar, kegiatan Yasinan dan Tahlil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap Kamis dalam setiap minggu. “Hal ini dilakukan untuk memupuk keimanan dan ketaqwaan sekaligus pembinaan mental rohani agar kita semua terhindar dari perbuatan negatif,” ungkapnya.(syim/dim)

The post Tingkatkan Imtaq, Kodim Mojokerto Gelar Yasinan dan Tahlil appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Babinsa Koramil Ngoro Dukung Swasembada Pangan

redaksi

Kapolresta Sidoarjo Deklarasikan Kampung Bebas Narkoba

redaksi

Akhir Maret, Bawaslu Jatim Temukan 3.002 Pelanggaran Pemilu

redaksi