Pancarkan.com
Hukum

Satreskoba Polres Sidoarjo Ringkus 26 Tersangka Narkoba

SIDOARJO, PETISI.CO – Satreskoba Polresta Sidoarjo berhasil mengungkap 22 kasus penyalahgunaan Narkoba. Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengungkapkan, dari hasil ungkap kasus tersebut, sebanyak 26 tersangka dan barang bukti 330.650 butir pil koplo jenis dobel L, sabu-sabu seberat 183,01 gram berhasil diamankan.

Masih kata Zain, pihaknya juga mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya 24 Handphone dan uang sebanyak Rp 755.000 ribu.

“Sasaran utama pelaku adalah para pelajar, remaja. Kami akan tindak tegas para pelaku penyalahgunaan Narkoba di Sidoarjo,” tegas Kapolresta Sidoarjo saat press rilis ungkap kasus di halaman Mapolresta Sidoarjo, Rabu (20/3/2019).

“Kami akan melakukan langkah antisipasi untuk menghindari terjadinya peredaran Narkoba di kalangan pelajar. Kita akan menggandeng Dinas Pendidikan untuk memasukkan materi anti Narkoba kurikulum tingkat SMP,” ujarnya.

“Segera mungkin kita launcing kampung anti Narkoba di Desa Sekardangan Sidoarjo. Dengan adanya kampung anti Narkoba, ke depannya Sidoarjo bebas dari penyalahgunaan Narkoba,” terangnya.(war)

 

The post Satreskoba Polres Sidoarjo Ringkus 26 Tersangka Narkoba appeared first on Petisi.

Sumber Berita : PETISI

Related posts

Empat Penjudi Domino Ditangkap Anggota Reskrim Polres Blitar

agus petisi

Polantas Polda Jatim Bersihkan Tempat Ibadah dan Berikan Bansos pada Masyarakat

Sinergitas Kejaksaan Agung dan Imigrasi untuk Pemberantasan Kejahatan Transnasional

agus petisi